Meski segala aktivitas dibatasi dimasa pandemi ini, tak membuat Zuhdatur Rahma Fadihila (16 tahun), bosan ataupun marah pada keadaan. Justru, gadis manis yang akrab disapa Rahma ini tetap semangat dalam mengembangkan bakat menulisnya. Ya, sejak kecil Rahma memiliki hobi menulis. Kemampuannya dalam berimajinasi dan merangkai kata, mengantarkan siswi SMAN 3 Tangerang ini berhasil memenangkan Lomba Cipta Cerpen National 2021. Rahma mendapatkan penghargaan sebagai kontributor dalam bukunya “WHEN I WAS TEENAGER SERIES 2”. Dengan tema lomba cerpen “MASA REMAJA”.

Motifasi dan Support Rahma didapat dari para guru dan para sahabat serta support yang teramat besar dari kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai guru. Rahma adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang terpaut usia sangat jauh dengan kedua adiknya. Namun, hal tersebut tidak menjadi beban bagi Rahma untuk berkreasi dalam menulis dan menjadi contoh teladan bagi kedua adiknya.

Tak hanya untuk adik-adiknya, Rahma berharap ia bisa menjadi contoh berarti bagi teman-teman yang lain. Menekuni hobi untuk meraih prestasi, dimasa pandemi ini dan menjadi kebanggaan orang tua. Rahma menulis karyanya dari imajinasinya yang cukup luas dan inspirasinya untuk masa depan. Beberapa judul karya tulisannya adalah “KEBOHONGAN LEO” dan “PENA MAKNA”.

Meski Rahma telah berhasil memenangkan kompetisinya, ia tetap ingin berkarya dalam menulis. Semoga cerita kesuksesan Rahma bisa menjadi inspirasi dan juga teladan bagi teman-teman semua ya. Jangan menyerah ya Kids, meski situasi dan kondisi kita saat ini sedang kurang baik. Tetap semangat mengukir prestasi!

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *