Hip hop memang sedang populer, Kids. Namun, kebanyakan yang beredar adalah lagu-lagu orang dewasa. Eits, ternyata ada lagu hip hop anak-anak dari Zara Leola, lho.

Penyanyi bernama lengkap Azahra Leola Wicuda ini sudah suka dengan musik hip hop sejak duduk di bangku kelas 1 SD. “Awalnya, aku menonton orang menari hip hop di YouTube,” kenang siswi kelas 5 JAC School ini. Sejak itulah, Zara mulai berlatih menari hip hop di sebuah sanggar. Ternyata, anak pertama dari tiga bersaudara ini makin suka dengan dunia hip hop, Kids.

KitKatKids

Untungnya, Ayah dan Bundanya mendukung pilihan Zara. Apalagi Ayahnya, Enda, yang merupakan gitaris band Ungu. “Awalnya, capek bergerak menari hip hop,” aku pengidola dancer hip hop terkenal dari Amerika Serikat, Matt Steffanina ini. Tapi, gerakan cepat ala hip hop itu justru yang bikin Zara jatuh cinta. Kini, hampir setiap hari sepulang sekolah, ia selalu berlatih menari hip hop. Sejak setahun lalu pula, Zara tergabung dalam sebuah grup hip hop dancer cilik bernama KitKatKids. Mau tahu bagaimana Zara menari hip hop? Kamu bisa menontonnya di channel YouTube milik Zara.

Calon Dokter ‘Move It’

Zara nggak hanya pintar menari hip hop, lho. Ia juga bisa menyanyi lagu hip hop. Sudah ada 3 judul lagu yang diluncurkan. Salah satunya adalah lagu berjudul ‘Move It’, yang banyak disukai oleh Zara Squad (sebutan untuk fans Zara). Untuk album, pengoleksi squishy ini berharap tahun depan bisa meluncur di pasaran. Walaupun suka menyanyi dan menari hip hop, Zara punya cita-cita sendiri, lho. “Aku ingin menjadi dokter,” ucap gadis cilik kelahiran 16 Agustus 2006 ini. Wah, dokter yang bisa menari hip hop, dong! (Fajar/Foto: Fariz)
   

,
You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *