Kids, pernah nggak, sih, kamu merasa kekenyangan setelah makan terlalu banyak?

Biasanya, setelah makan dalam jumlah yang banyak perut kita pasti akan terasa penuh, ya. Tapi, hal tersebut tidak berlaku, lho, untuk Yuka Kinoshita, seorang gadis asal Jepang. Walau bertubuh mungil, tapi, makannya banyak sekali!

3 Kg Mie
Yuka memang memiliki selera makan yang sangat besar. Bahkan di Jepang, ia dijuluki “oogui bijyo” artinya, perempuan rakus. Bayangkan saja, Yuka bisa menghabiskan mie instan seberat 3 kg sendirian! Wah, apa nggak kekenyangan, ya?

100 Roti
Dalam video di Youtube berjudul “Kinoshita Yuka 100 Pieces of Bread Challenge” memperlihatkan Yuka yang dengan santainya mampu menghabiskan seratus lembar roti tawar dalam waktu 6 menit. Ia juga mengoleskan mentega, selai keju, dan madu ke atas lembaran roti tersebut.

Tantangan Makan
Ternyata, sebelumnya Yuka juga pernah melakukan tantangan untuk memakan 100  hamburger, lho. Namun, sayangnya ia berhenti pada burger ke-62 karena kehabisan waktu. Penasaran dengan tantangan makan lainnya yang dilakukan oleh Yuka? Coba saja cari videonya di Youtube. (Nindy/Novi/Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *