Mendukung perayaan Hari Anak Nasional, makanan ringan Inaco Mini Jelly, menyelenggarakan rangkaian kampanye Inaco Mini Jelly Dragon Egg sebagai wadah penyaluran imajinasi anak yang terbatas dalam kondisi pandemi. Ragam hadiah dan kejutan ini juga digelar dalam bentuk kompetisi online bertajuk Inaco Telurkan Bintang untuk tingkatkan kebersamaan keluarga dengan menampilkan bakat dan keterampilan anak selama periode PPKM berlangsung.

“Situasi pandemi yang masih berlangsung menjadi tantangan untuk semua orang. Tidak terkecuali untuk anak-anak yang sangat membutuhkan ruang gerak lebih luas dan aktivitas yang lebih banyak. Tahun ini Hari Anak Nasional kembali diperingati dalam suasana pandemi karena itu Inaco berupaya untuk turut berkontribusi dalam mendukung aktivitas anak yang dapat meningkatkan perkembangan bakat dan keterampilan mereka. Melalui rangkaian kampanye Inaco Mini Jelly Dragon Egg, kami mengadakan kompetisi sarat makna di platform media sosial bertajuk Inaco Telurkan Bintang, untuk mewadahi berbagai imajinasi anak mulai dari menari hingga menggambar yang juga akan melibatkan anggota keluarga di rumah,” kata ujar Bapak Ricko Dwi S., Product Manager Jelly and Beverages PT Niramas Utama (INACO).

Hikmah dalam situasi pandemi ini, adalah kesempata untuk untuk meningkatkan kebersamaan dengan keluarga tercinta. Momen #dirumahaja juga memudahkan orangtua dalam mencari tahu potensi dan bakat terpendam anak, salah satunya melalui kegiatan positif yang penuh dengan keceriaan, serta cukup mudah untuk dilakukan bersama-sama.

Ia menambahkan, “Situasi saat ini mengharuskan kita untuk membatasi mobilitas dan aktivitas pergerakan di luar rumah, sehingga menjadi sangat tidak mudah untuk anak-anak yang belum memahami secara menyeluruh tentang apa yang sedang terjadi. Kemendikbud juga sempat memberikan panduan kepada orangtua untuk menciptakan suasana belajar sambil bermain dengan memperbanyak praktek dan didukung dengan video yang menarik. Karena itu, Umbrella Campaign Inaco Mini Jelly Dragon Egg Surprise mengangkat implementasi makna keceriaan untuk anak-anak, terutama pada era digital. Kata ‘Telur’ menjadi kata kunci yang mengintegrasikan komunikasi kampanye ini secara offline dan online. Kami optimis Telurkan Bintang akan menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat anak secara viral.”

“Inaco Telurkan Bintang adalah gelaran spesial yang tergabung dalam rangkaian acara Inaco Mini Jelly Dragon Egg. Kami mengundang orang tua dan anak untuk terlibat bersama dalam mengembangkan potensi dan menunjukkan bakat yang dimiliki. Kampanye ini penuh dengan keberuntungan dan kejutan sekaligus memperebutkan hadiah utama piala telur Inaco dan dapat diikuti dengan cara mengunduh video bakat anak seperti melukis, menyanyi, menari, akting atau bakat apapun yang terpendam,” tutup Bapak Ricko dalam keterangan penutupnya.

Rangkaian kampanye Inaco Mini Jelly Dragon Egg dapat ditemukan dalam kemasan khusus Inaco Mini Jelly yang tersedia di supermarket, toko atau warung terdekat. Untuk kegiatan Inaco Telurkan Bintang sedang berlangsung dan keikutsertaan peserta akan ditutup pada 8 Agustus 2021.

Informasi lengkapnya dalat dilihat melalui Instagram @SahabatINACO serta Facebook Fanpage @INACOFOOD. Seluruh kegiatan akan terangkum dalam hashtag #INACOTelurkanBintang serta diseleksi ketat oleh Tim Inaco sebelum dipilih oleh followers INACO untuk mendapatkan hadiah total hingga puluhan juta rupiah.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *