Bagi pasangan selebriti, Ayudia C & Dittopercussion, puasa selalu memberikan warna dan tantangannya tersendiri. Apalagi tahun ini, mereka harus menjalankan bulan puasa jauh dari keluarga besar di Jakarta. Ya, sejak sekitar 2 tahun lalu, Ayudia dan Ditto memang telah menetap di Bali.

“Maka dari itu, momen Ramadan kali ini kami berusaha menciptakan suasana dan kegiatan baru bagi keluarga kecil kami,” ujar Ayudia yang memiliki seorang anak berusia 6 tahun ini, pada acara konferensi pers hari ini, Selasa (5/04).

Layaknya ibu-ibu dan keluarga lainnya di Indonesia, aneka kebutuhan dapur selama Ramadan, tentu sangat diperhatikan. Pun begitu pula jelang Lebaran, umumnya senang berburu busana Lebaran. Nah, untuk memenuhi hasrat belanja tersebut, Ayudia dan Ditto memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh platform e-commerce, salah satunya Shopee.

Apalagi, diterangkan oleh Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya.

Hal ini pun tak dilewatkan begitu saja oleh Ayudia. “Untuk menciptakan momen indah Ramadan, salah satunya dengan memanfaatkan kemudahan rangkaian promo dan fitur di Shopee Big Ramadan Sale 2022. Dimulai dari suasana sahur dan berbuka hanya bertiga, jadi praktis dan mudah disiapkan dengan belanja bahan-bahan makanan di Shopee, ngabuburit dengan menonton konten hiburan di Shopee Live dan bermain games, hingga bersilaturahmi dengan keluarga di Jakarta dengan mengirimkan hadiah spesial. Semua momen indah ini bisa kita dan juga pengguna Shopee lainnya ciptakan semudah sentuhan jari lewat Shopee Big Ramadan Sale 2022, lho!” ujarnya.

5 April – 5 Mei 2022

Kampanye Big Ramadan Sale 2022 sendiri akan berlangsung mulai dari 5 April – 5 Mei 2022. Dijelaskan oleh Monica, sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman, antara lain:
COD Gratis Ongkir RP0: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).
– Cashback 50% 5 Waktu: Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda.
– Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp 1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022.
– Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

Beramal dan Berbagi

Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee. “Kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini,” ujar Monica.

Di sini, para pengguna dapat ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan melalui fitur zakat dan donasi Shopee.

“Kami berharap kerjasama dengan Shopee tidak hanya mampu memberikan akses mudah bagi pengguna untuk melakukan donasi, tetapi nantinya bantuan yang terkumpul di sepanjang Ramadan dapat menjadi kontribusi dan bentuk apresiasi dalam menambah kebahagiaan hari raya untuk para sahabat kita yang membutuhkan,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Comeback Terbaru dari NCT Dream

Tak hanya itu saja, memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, pengguna dapat menikmati penampilan COMEBACK TERBARU dari NCT Dream, serta bintang papan atas dalam negeri lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lainnya pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

Mark sebagai leader NCT Dream mewakili para member lainnya ikut menyampaikan antusiasme yang ia rasakan akan penampilan spesial mereka yang akan menambah kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale, “Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!” ujar Mark.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *