Siapa di sini suka ngemil? Tentu saja mengasup kudapan atau camilan diperbolehkan, namun pilih yang sehat, ya, Kids. dr. Attila Dewanti Poerboyo Sp. A (K) mengatakan bahwa camilan sehat sama pentingnya dengan makanan utama. “Pilihlah camilan yang mengandung nutrisi baik yang menyehatkan seperti yogurt yang punya kandungan susu dan juga bakteri sehat yang sangat baik untuk pencernaan anak-anak, karena di dalam sistem pencernaan anak terdapat komponen sistem imun yang berperan besar dalam daya tahan tubuhnya,” kata dr. Attila.

Salah satu yang bisa kalian konsumsi sebagai camilan sehat adalah Greenfields Kids’ Yogurt Pouch. Kini hadir dengan 4 pilihan rasa baru, loh, yakni Mango (Mangga), Mango & Peach (Mangga & Persik), Mixed Berry (Berry campur) serta Raspberry & Lychee (Rasberi & Lici). Dengan empat rasa baru ini, sekarang Greenfields Kids’ Yogurt Pouch memiliki tujuh varian rasa termasuk rasa Original, Blueberry, dan Strawberry. Jadi, kamu  bisa menikmati Greenfields Yogurt dengan rasa yang beda setiap harinya.

Yogurt  juga mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan, antara lain:
– Probiotik: Probiotik adalah bakteri baik untuk kesehatan usus yang dapat membantu memperlancar pencernaan dan mengeluarkan bakteri buruk dari tubuh anak.
– Kalsium: Karena terbuat dari susu, yogurt mengandung kalsium yang baik untuk tulang dan gigi anak.
– Serat Pangan: Yogurt mengandung serat pangan yang memiliki manfaat untuk tubuh, termasuk: menormalkan pergerakan usus, mendukung kesehatan usus, menurunkan kolesterol serta membantu kamu dalam mencapai berat badan ideal.

Selain berukuran lebih kecil, kemasan Greenfields Kids’ Yogurt Pouch juga di-desain khusus sehingga menarik untuk anak-anak, dengan warna-warna terang dan menampilkan karakter-karakter lucu. Greenfields Kids’ Yogurt Pouch juga menggunakan kemasan squeeze pouch dengan bentuk yang membuatnya mudah untuk digenggam tanpa harus takut isinya tumpah. Tahukah kamu, kemasan camilan yang memiliki gambar-gambar lucu dapat menstimulasi daya imajinasi kalian lho.

Nggak percaya? Coba deh,  setelah selesai menikmati Greenfields Kids’ Yogurt Pouch, gunakan kemasannya yang berwarna-warni dan karakter yang lucu-lucu untuk kegiatan arts and craft yang seru! Salah satunya, membuat Yogurt Pouch Reindeer. Yuk, bikin sendiri di rumah!

Yogurt Pouch Reindeer

Bahan :
– Kemasan Greenfields Kids’ Yogurt Pouch
– Kantong kertas warna coklat
– Gunting
– Googly eyes
– Lem
– Pita dekoratif
– Ranting hiasan

Cara Membuat :
1. Bungkus kemasan dengan kantong kertas cokelat

2. Lalu kemasannya diikat dengan pita dekoratif

3. Lemkan googly eyes di kemasannya

4. Lalu lemkan ranting hiasan ke kemasannya sebagai tanduknya. Taraaaa…. Jadi, deh Yogurt Pouch Reindeer

 

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *