Pada tanggal 22 Desember mendatang, Indonesia akan memperingati Hari Ibu yang memancarkan suasana hangat dengan cinta dan kasih. Peringatan ini tidak hanya spesial bagi para ibu, namun juga bagi orang-orang di sekitarnya, seperti anak, pasangan, keluarga, dan bahkan sahabat. Biasanya, Hari Ibu diasosiasikan dengan memberikan kado seperti rangkaian bunga hingga perhiasan. Nah, bagi ibu-ibu menyusui, ada lho hadiah dalam bentuk lain yang bisa menambah senyum di wajahnya.

Amalia Sinta, CEO Mamasewa mengatakan, “Hari Ibu merupakan hari yang tepat untuk memanjakan sosok ibu yang ada di sekitar kita, tidak terkecuali memanjakan ibu-ibu baru yang sedang dalam tahap menyusui. Karena kita semua tahu, fase awal menjadi ibu merupakan masa yang dapat menguras energi dan waktu, terkadang membuat Moms kesulitan membagi waktu untuk memanjakan dirinya sendiri. Berangkat dari hal tersebut, Mamasewa hadir untuk menjadi solusi para ibu dengan menghadirkan layanan penyewaan berbagai produk untuk kebutuhan bayi dengan harga yang terjangkau, kualitas terbaik, dan layanan yang praktis. Selain itu, Mamasewa menghadirkan promo cashback hingga 100 persen dari ShopeePay Super Online Deals yang akan berlangsung hingga 21 Desember mendatang.”

Manjakan ibu menyusui dengan cara berikut ini:

1. Road trip dan hirup udara segar pegunungan. Perjalanan darat atau road trip dapat menjadi sebuah tantangan bagi orang tua, terlebih apabila buah hati masih dalam masa menyusui. Namun, apabila dilakukan dengan persiapan matang dan perencanaan yang tepat, perjalanan ini dapat menjadi sebuah kado Hari Ibu yang tidak terlupakan bagi sang ibu. Pilih destinasi dengan latar alam, sehingga ibu bisa bernapas sejenak dan menghirup udara segar. Persiapkan perjalananmu agar mood si kecil terus terjaga dengan membawa mainan kesayangannya dan camilan. Selain itu, sediakanlah carseat dan earmuff agar ia tetap nyaman selama perjalanan roadtrip. Kedua item ini dapat disewa di Mamasewa, lho!

2. Manjakan mata dengan pemandangan hijau di taman. Terkadang, kado perjalanan spesial untuk ibu tidak memerlukan destinasi yang jauh dari rumah. Moms bisa kunjungi taman kota atau bahkan taman terdekat dari rumah. Lakukan persiapan dari jauh hari, agar piknik di taman bersama buah hati semakin menyenangkan. Kemas makanan dan snack yang praktis dan mudah untuk dibawa sebagai bekal selama piknik. Untuk asupan si kecil, gunakanlah pompa asi yang tersedia di Mamasewa yang memiliki berbagai macam tipe, mulai dari pompa berjenis compact, elektrik, hingga wireless yang cocok untuk aktivitas piknik. Selain itu, Mamasewa juga menyewakan baby carrier yang dapat digunakan untuk berjalan mengitari taman bersama si kecil. Jangan lupa bawa topi juga, ya!

3. Me time. Cara paling sederhana untuk memanjakan ibu menyusui adalah dengan memberikannya waktu untuk me time, meski hanya di rumah saja. Hadirnya berbagai layanan home service untuk jasa perawatan diri Moms dapat manfaatkan sebagai hadiah Hari Ibu, mulai dari perawatan rambut, wajah, hingga kuku. Di hari biasa, mungkin kegiatan ini merupakan suatu hal yang menantang karena Moms harus membagi fokus dengan tanggung jawab lain. Namun, di hari spesial ini, yuk beri waktu dan ruang untuk para ibu menikmati waktu luang untuk dirinya sendiri. Agar ibu tetap tenang, gunakan layanan Mamasewa yang menyediakan jasa sewa baby bouncer, playmat, hingga food processor dan sterilizer agar moms tetap tenang selama melakukan me time!

Tunggu apa lagi, yuk rencanakan aktivitas Hari Ibu dari sekarang bersama Mamasewa! Lebih lagi, saat ini Mamasewa sedang menawarkan promo cashback hingga 100 persen dari kampanye ShopeePay Super Online Deals. Jangan lupa untuk top up saldo ShopeePay, karena promo ini hanya berlangsung hingga tanggal 21 Desember mendatang. Kunjungi situs Mamasewa di mamasewa.com, sebagai referensi persiapan memperingati Hari Ibu. Selamat bersenang-senang!

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *