Apa itu generasi Z? Generasi Z adalah generasi yang lahir dalam rentang tahun 1995 – 2010. Generasi Z atau disebut juga iGeneration, generasi net atau generasi internet, mereka sejak kecil sudah mengenal teknologi dan akrab dengan gadget canggih.

Salah satu ciri khas generasi Z adalah sangat tertarik untuk membuat konten, mulai dari mengeksplorasi identitas mereka, menceritakan aktivitas harian dan akhirnya membangun sebuah komunitas. Generasi ini menghargai kreativitas yang otentik dan unik yang bisa langsung dibagikan. Nah, bila kalian jago nyanyi, ngedance, dubbing, mengcover lagu atau membuat konten-konten kreatif, jangan disimpan di galery smartphone– mu saja Kids! Yuk di-share, kali saja kamu jadi terkenal lewat bakat dan kreativitasmu tersebut.

Memahami kebutuhan ini, Tik Tok dan Musical.ly bergabung di bawah naungan ByteDance, platform yang akan semakin memudahkan kalian untuk membuat konten kreatif yang positif.

“Kami bangga menjadi platform yang siap menampung ledakan kreativitas ini di Indonesia. Lewat kolaborasi ini semua ekspresi anak muda seperti bernyanyi, dubbing, hingga menjadi influencer pun menjadi mudah ,” ungkap Bapak Teguh Wicaksono, Country Manager, Tik Tok dan musical.ly (ByteDance).

Sebagai wujud komitmennya, Tik Tok juga membuka kompetisi bertajuk Tik Tok Idola. Para pemenang dari kompetisi ini nantinya akan tampil di salah satu stasiun TV swasta. Beberapa kategori yang dibuka adalah menyanyi, dance, gaya, dan transisi. Bagaimana, kamu siap tunjukkan kreatifitasmu Kids! Retno

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *