Asian Games 2018 sudah di ambang pintu. Tepatnya, Sabtu (18 Agustus 2018), perhelatan akbar kompetisi olahraga negara se-Asia itu resmi dibuka di stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Sebagai anak bangsa, tentu kita perlu mendukung para atlet Indonesia yang akan berlaga, ya, Kids.

Nah, sekarang, kita bisa lho berinteraksi dan bersosialisasi langsung dengan para atlet berprestasi di Rumah Indonesia. Ini adalah ‘rumah’ nya para atlet Indonesia, yang dibangun oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Di sini, nantinya para atlet peraih medali di Asian Games akan bisa bertemu langsung dengan masyarakat lewat meet & greet. Selain bertujuan untuk lebih mengenalkan para atlet Indonesia yang berprestasi kepada masyarakat luas, mereka juga akan berbagi pengalaman, menyebarkan aspirasi semangat juara maupun bersosialisasi kepada seluruh pecinta olahraga.

Nah, kamu dan keluarga bisa bertemu atlet idola kamu di sini, sekaligus menyampaikan dukungan kepada mereka langsung, Kids. Rumah Indonesia ini memang bertujuan agar atlet bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

O ya, Rumah Indonesia ini telah resmi dibuka pada Senin (13/08) antara lain oleh Ibu Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) dan Bapak Erick Thohir selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia.

Suasana peresmian Rumah Indonesia

Tak hanya sebagai ajang promosi dan sosialisasi para atlet Indonesia, Rumah Indonesia juga berfungsi sebagai sarana untuk mengenalkan berbagai kebudayaan Indonesia kepada atlet atau tamu-tamu internasional, lho!

Asyiknya, akan ada banyak aktivitas menarik di Rumah Indonesia hingga Asian Games 2018 berakhir tanggal 2 September 2018 mendatang. Salah satunya yang dilakukan oleh Wall’s, merek es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk.

Sebagai rekan resmi dari KOI yang gencar mensosialisasikan kampanye #GoldSpirit kepada masyarakat untuk mengobarkan semangat juara para atlet, mereka akan menghadirkan aktivitas menarik di booth Gold Spirit Rumah Indonesia. Antara lain: sesi coaching clinic (klinik bimbingan) kepada ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar di Jakarta oleh duta Tim Indonesia, pembagian gratis es krim terbaru Wall’s Gold Spirit untuk setiap kemenangan Tim Indonesia, aktivitas photo booth secara langsung (live) agar kalian bisa  mengirimkan semangat #GoldSpirit bagi para atlet Tim Indonesia yang sedang bertanding, dan banyak lagi. Wah, seru, ya!

“Wall’s telah berhasil mendapatkan dukungan dari 5.758.405 orang di seluruh Indonesia melalui tagar  #GoldSpirit dengan caranya masing-masing. Semoga dengan kehadiran kami di Rumah Indonesia, dapat semakin menyebarkan antusiasme masyarakat untuk terus menghidupkan semangat juara di sepanjang pelaksanaan Asian Games 2018 ini,” pungkas Bapak  Jochanan Senf selaku Refreshment Director PT Unilever Indonesia Tbk.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *