Hore… libur telah tiba!!! Apa agenda kalian Kids? Nah, selain mendatangi tempat-tempat liburan yang seru, ada pilihan lain buat kalian yang aktif bergerak dan senang berolahraga nih Kids!

Ya! Gymnastic Camp bisa jadi pilihan menarik mengisi liburan kalian lho! Bertempat di Cilandak Commercial Estate, Hall Fast Gym SE 208, Jakarta Selatan, Fast Gym merupakan salah satu tempat berlatih senam artistik anak yang membuka kelas Gymnastic Camp. Program senam artistik yang berfungsi melatih motorik kasar anak ini dibuka mulai usia 4 – 15 tahun. Kelas terbagi atas dua pilihan, untuk usia 4 – 5 tahun masuk kategori kelas fun gym dengan durasi 1,5 jam berlatih senam artistik. Sedangkan untuk usia 6 – 15 tahun masuk kategori kelas intensif gym dengan durasi kelas 3 jam.
Program ini dibuka dalam dua periode 26, 27, 28 Desember 2018 dan 2, 3, 4 Januari 2019. Gymnastic Camp Fast Gym menawarkan aktivitas yang menyehatkan mulai dari melakukan gerakan-gerakan dasar dalam senam, hingga kolaborasi fun game supaya anak tidak merasa bosan di kelas gymnastic.
“Anak-anak yang join di kelas Gym Camp, kita bantu melakukan aktifitas mulai dari melatih motorik kasar anak dengan latihan flexiblity, strenght, agility, teknik roll depan, roll belakang, handstand, melompat dan mendarat ( landing ) yang baik dan benar serta di kombinasikan dengan bentuk latihan koordinasi tubuh, “ ujar Bapak Sepri Haryadi selaku Head Coach Fast Gym.
Selain membuka kelas Gym Camp yang hanya berlangsung pada masa liburan anak, Fast Gym juga membuka kelas reguler. “Perbedaan program Gym Camp dan kelas reguler hanya pada waktunya saja, dimana untuk kelas reguler 6 jam dalam 1 bulan, sedangkan di kelas gymnastic camp 9 jam selama 3 hari,” jelas mantan atlet senam nasional artististik putera ini.
Jika rutin dilakukan, gymnastic membawa banyak manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Selain menyenangkan, gymnastic dapat membantu mengembangkan kekuatan dan daya tahan tubuh anak, mengembangkan fleksibilitas anak, selain itu anak akan terbiasa melakukan kordinasi tubuh dan motorik, melatih fokus serta stimulus daya ingat dan konsentrasi. Tertarik mencobanya Kids?

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *