Jakarta, majalahjustforkids.com – Setelah setahun penuh menggandeng NCT DREAM sebagai brand ambassador, akhir bulan ini Lemonilo resmi mengakhiri kerja sama dengan grup band asal Korea Selatan tersebut.

Sejak periode kerja sama dimulai di awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT DREAM menghadirkan beberapa inisiatif seperti mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM, photocard, serta postcard bergambar para personil NCT DREAM yaitu MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN, CHENLE, dan JISUNG.

Untuk mengakhiri kerja sama ini, Lemonilo berencana menghadirkan temu penggemar eksklusif, yang akan mempertemukan para personil NCT DREAM dengan NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT DREAM).

Acara temu penggemar ini akan diadakan secara online pada tanggal 30 Januari 2023, pukul 19.00-21.00 WIB dan terbatas hanya untuk 200 peserta.

“Kami sangat bangga dan senang bisa bekerja sama dengan NCT DREAM selama setahun ke belakang. Bersama NCT DREAM, kami dapat lebih mudah mencapai misi dan mimpi kami, yaitu untuk mengajak generasi muda mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi, yang juga sesuai dengan tema kampanye Lemonilo di tahun ini, dengan tajuk ‘Setiap Langkah Berarti’. Untuk menutup kerja sama ini, kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial bagi para Lemonizen, sebutan untuk konsumen setia Lemonilo, dan NCTzen, yaitu temu penggemar eksklusif. Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan ruang kedekatan antara NCT DREAM dengan para NCTzen di Indonesia. Selain itu, kami juga berharap untuk bisa kembali bekerja sama dengan NCT DREAM di waktu yang akan datang,” ucap Ibu Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Untuk mengikuti acara temu penggemar eksklusif ini, caranya sangat mudah. Konsumen hanya perlu membeli sepuluh bungkus mi instan Lemonilo varian apa saja, kemudian simpan dan kumpulkan bukti pembelian.

Setelah itu, daftarkan diri dengan melampirkan bukti pembelian ke bit.ly/lemonilofanevent, paling lambat pada 24 Januari 2023. Terakhir, Lemonilo akan memilih 200 orang yang beruntung untuk bertemu dengan NCT DREAM berdasarkan jawaban yang paling menarik.

Setelah periode kerja sama Lemonilo dengan NCT DREAM berakhir, seluruh mi instan Lemonilo akan kembali pada kemasan sebelumnya tanpa photocard.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *