Antusiasme terhadap TV Show Squid Game di Netflix berlanjut di Snapchat! Lensa yang terinspirasi dari acara ini lagi trending banget, menghasilkan puluhan juta impressions di Snapchat dan Spotlight (Platform hiburan dalam aplikasi Snapchat untuk user-generated content).

Di Spotlight, satu Snapchatter menunjukkan perubahannya  menjadi boneka robot yang menakutkan, sementara yang lain mengungkapkan bahwa dia mengirim undangan saat yang lain berbagi hal menakutkan yang mereka lihat setelah menemukan kartu.

Menggunakan Snap Lens Studio, content creator Don Allen membuat Lensa Squid Game untuk mengubah Snapchatters menjadi The Guard, salah satu peran simbolis paling kontroversial di acara itu. Allen mengidentifikasi keterkaitan acara tersebut dengan masyarakat modern dan mengatakan bahwa dia “ingin” membuat alat yang dapat digunakan orang untuk mengomunikasikan apa yang mereka rasakan tentang  budaya mereka– dalam hal ini, berdandan seperti karakter unik merupakan hal yang sangat ikonik sekarang ini.

Lensa Snapchat Tambahan (yang dapat dipindai dan digunakan) menampilkan karakter distopia lainnya dari beberapa TV show: berubah menjadi antagonis utama, Front Man dengan Lensa ini dan atau berinteraksi dengan Robot Doll yang menakutkan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *