Lazada dan HP Gelar HP Brand Day Terbesar bagi Konsumen Indonesia

Ajaran tahun 2019/2020 telah dimulai, kalian pasti sudah mulai bergaul dengan tugas-tugas dan mata pelajaran, bukan? Nah, bila pelajar seperti kamu, kakak maupun pekerja kantoran seperti Mama dan Papa sedang membutuhkan komputer, laptop atau printer, jangan lewatkan ajang satu ini, deh!

Lazada, perusahaan e-commerce terkemuka, bersama dengan HP Inc., pemimpin teknologi dunia, mengumumkan HP Brand Day akan berlangsung pada tanggal 31 Juli 2019 mulai tengah malam.

Melalui LazMall, bakal ada produk-produk komputer aman terpercaya dengan desain canggih, kemudian perangkat printer inovatif, serta tinta dan toner asli, bagi kalian  yang  tengah mencari solusi teknologi sesuai dengan gaya kerja dan hidup modern. Di sini, konsumen bisa mendapatkan ragam promosi, hadiah, dan rangkaian penawaran menarik..

“Sebagai brand terpercaya dengan reputasi global, hadirnya HP di LazMall merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan produk 100% asli. Kami memiliki ketentuan pengembalian barang jelas dan transparan, penawaran menarik setiap saat, transaksi aman dan nyaman, serta jaminan mutu produk bagi konsumen,” ujar Mr. Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia pada acara peluncuran HP Brand Day di Kantor Lazada di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta (23/07).

 

Turut hadir dalam acara peluncuran “HP Brand Day” pada Selasa, 23 Juli 2019, (kiri – kanan) Haikal Bekti Anggoro, Selaku Head of Traffic, Lazada Indonesia; Florence Lai, selaku Indonesia Head of Omni Channel, HP Inc.; Pierre Beckers, selaku Chief Business Officer, Lazada Indonesia; dan Hansen Wijaya, selaku Indonesia Head of Consumer PC Category, HP Inc.

HP Brand Day akan mulai pada pukul 00:00 WIB tanggal 31 Juli 2019 selama sebulan penuh di LazMall. Tetapi, konsumen dapat add-to-cart (memilih produk di keranjang belanjaan) sejak tanggal 30 Juli untuk memastikan tidak kehabisan produk favorit. Konsumen dapat mengakses gerai LazMall HP di tautan https://www.lazada.co.id/shop/hp-shopping/

Adapun beberapa produk yang tersedia eksklusif di Lazada.co.id di antaranya adalah notebook HP 14 dan HP 15 (model khusus), dan laptop gim OMEN – yang mendorong para gamers untuk Play to Progress.

Tak hanya itu saja, 3 pembeli  yang belanja terbanyak dalam periode 31 Juli hingga akhir Agustus memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 tiket PP dan akomodasi selama 3H/2M di Singapura, 1 unit laptop i3, dan 1 unit HP Deskjet 2622 All-in-One Wireless Printer. Pemenang akan diumumkan pada awal September mendatang. Wah, seru, ya!

“Dengan semakin banyaknya generasi Millennial dan Gen Z Indonesia memasuki dunia kerja, konsumen dan pekerja lepas kini menginginkan akses cepat dan mudah. Kami memenuhi kebutuhan konsumen melalui pekerjaan kami dengan mitra online dan offline di peta ritel multi-channel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa dengan teknologi,” tutup Bapak Hendry Widjaja, Country Managing Director, HP Indonesia.

Catat tanggalnya, ya! Hp Brand Day berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 31 Juli 2019 – 31 Agustus 2019.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *