Jakarta, majalahjustforkids.com – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Kidz Station menyebarkan kebahagiaan dan suka cita ke lebih banyak anak-anak Indonesia melalui program donasi bertajuk Berbagi & Bermain Bersama.

Pada Rabu (21/12) lalu, Kidz Station menyalurkan lebih dari 1000 mainan kepada anak-anak yang kurang mampu melalui berbagai yayasan dan panti asuhan, guna terus menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak Indonesia.

Kidz Station, yang merupakan brand dari PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA), adalah perusahaan ritel mainan anak, perlengkapan, pakaian, hingga alat tulis terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Selama dua dekade, Kidz Station menawarkan berbagai koleksi mainan beragam fungsi yang berkualitas bagi anak-anak, bahkan hingga remaja dan dewasa, dari berbagai merek terbaik dunia. Hal ini merupakan komitmen Kidz Station untuk dapat membawa inspirasi dan memicu kreativitas anak Indonesia.

Yoke Latif, representatif dari PT MAP Aktif Adiperkasa, menyampaikan, “Di momen Natal dan Tahun Baru ini, kami sangat senang untuk kembali menyelenggarakan program Berbagi & Bermain Bersama. Program ini adalah bentuk giving back dan ucapan terima kasih kami kepada anak-anak Indonesia dan seluruh konsumen kami, yang telah mempercayakan Kidz Station sebagai happy place mereka. Harapannya, program ini dapat menjadi medium berbagi kebahagiaan dan suka cita bagi anak-anak Indonesia.”

Sebelumnya di tahun ini, program Bermain & Berbagi Bersama telah diadakan menjelang momen Ramadan. Melalui program ini, Kidz Station mengajak anak-anak dan supplier-nya untuk bersama-sama menyumbangkan mainan layak pakai untuk didistribusikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Mainan-mainan tersebut kemudian didistribusikan melalui mitra-mitra pihak ketiga yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, lembaga swadaya masyarakat, institusi pendidikan, hingga rumah sakit.

“Kami bersyukur dapat mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 1000 mainan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kami juga ingin berterima kasih kepada Panti Asuhan Keluarga Kasih (Yayasan Prima Unggul) serta Panti Asuhan dan SLB Elsafan yang telah membantu kami mendistribusikan mainan-mainan tersebut. Kami harap donasi ini dapat menambah kebahagiaan anak-anak dan keluarga di momen liburan ini,” ungkap Yoke.

Di donasi kali ini, Kidz Station mendistribusikan mainan-mainan dari berbagai merek dan fungsi seperti LEGO, PlayDoh, Transformers, Marvel, Disney Princess, Smiggle, OshKosh, Carter’s, FAO, Discovery, PJ Mask, dan masih banyak lagi. Kidz Station juga ingin berbagi kebahagiaan dan suka cita kepada konsumen setianya dengan memberikan diskon hingga 70% di outlet-outlet Kidz Station tertentu.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *