Jakarta, majalahjustforkids.com  – Karakter satu ini memang sangat populer di seluruh dunia. Crayon Sinchan, siapa yang tak mengenalnya. Mulai dari remaja hingga dewasa, pasti tahu dengan serial anime satu ini.

Petualangan anak laki-laki berusia 5 tahun yang bernama Shin-chan disertai tingkah lakunya yang lucu dan konyol, beserta cerita orangtua, adik bayi, anjing dan teman-temannya, sukses menyedot perhatian seluruh masyarakat. Tak heran, Crayon shinchan menjadi salah satu serial Jepang favorit sepanjang masa.

Nah, ada kabar gembira nih untuk semua. Kota Kasablanka menghadirkan keseruan dan membawa kegembiraan untuk menemani hari Natal dan Tahun Baru, yaitu ‘Welcome to Kasukabe City : in Celebration 30th Anniversary of Crayon shinchan yang diadakan di Grand Atrium, GF dan Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Dalam perayaan ulang tahun ke-30 tersebut, Crayon Shinchan berkolaborasi dengan Tahilalats, karakter web komik lokal Indonesia yang diproduksi oleh Mindblowon Studio. Wah, kebayang kan hebohnya…

Pengunjung bisa menemukan berbagai keseruan selama acara berlangsung. Mulai dari Meet ‘n Greet, dan Photo Series setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 17,18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8,14, 15 Januari 2023 setiap pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Menariknya, saat memasuki Kasukabe City, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan display yang sangat menggemaskan dengan ragam tema. Jangan lewatkan foto-foto keseruan tempat bermain Crayon Shinchan di area Class Room, Snowy Garden & School Bus Crayon Shinchan x Tahilalats.

Tak hanya foto-foto, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats serta ditemani hidangan makanan dan minuman di Crayon Shinchan x Tahilalats Pop-Up Café.

Nah, Moms dan Dads, ada pula rangkaian acara seru lain yang tak boleh dilewatkan, salah satunya Cosplay Competition and Coloring Competition serta banyak aktivitas lainnya.

Ibu Lusiana, Direktur Kota Kasablanka mengatakan, Crayon Shinchan tidak hanya karakter, tetapi juga serial yang selalu mengiringi semua kalangan masyarakat dari cerita lucunya hingga menjadi karakter serial yang dikenal oleh banyak orang.

“Tidak hanya itu, Tahilalats juga merupakan karakter kebanggaan Indonesia yang berbakat, memiliki cerita unik dan menghibur. Sehingga dengan adanya kolaborasi ini, Kota Kasablanka percaya dengan menghadirkan event Crayon Shinchan x Tahilalats menciptakan kehangatan yang tidak terlupakan khususnya untuk keluarga, teman dalam momen liburan Christmas dan Tahun Baru,” ujarnya.

“Dengan diadakannya acara ini tentunya mengobati kerinduan kepada para penggemar Crayon Shinchan di Indonesia serta menjadi keseruan bagi penggemar Tahilalats yang sudah pasti ditunggu-tunggu. Serangkaian program telah dipersiapkan untuk mendukung keberhasilan dan kemeriahan acara kolaborasi antara Crayon Shinchan dan Tahilalats, di antaranya program kolaborasi dengan lebih dari 20 brand lokal maupun brand international,” tutur Ibu Helena Irma K. selaku Regional Director Animation International Indonesia

Sementara itu, Bapak Rahman Azhari, CEO Mindblowon Studio berujar, “Momentum ini merupakan pertanda kebangkitan industri kreatif di Indonesia berkemampuan untuk sampai ke jenjang internasional. Perlahan tapi pasti, para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” pungkasnya.

Sebagai pelengkap keseruan di Kasukabe, Kota Kasablanka juga memberikan bagi spesial  member PG Card Kota Kasablanka untuk mendapatkan merchandise eksklusif kolaborasi  Crayon Shinchan x Tahilalats. Hanya dengan menunjukkan member PG Card App, pengunjung dapat memiliki potongan diskon sebesar 10% untuk semua merchandise kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats produk tertentu.

Tak berhenti di sana, Kota Kasablanka juga menghadirkan program ‘Long Weekend Sale‘ diskon hingga 80 persen dari 23 – 25 Desember 2022 dengan penawaran yang menarik serta bebeas parkir selama 2 jam, lho.

Pengunjung pun bisa mendapatkan diskon dari berbagai tenant ternama, di antaranya Our Daily Dose, Urban Icon, Cotton On, Condotti, Hush Puppies, dan masih banyak lagi.

Di samping itu juga, dengan berbelanja Rp.500.000,- dan menunjukkan member PG card app pengunjung juga bisa mendapatkan ‘year and gift’ dengan bermain Surprise Claw Machine loh selama promo berlangsung. Menarik banget kan.

Demi kenyamanan, Kota Kasablanka menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jadi, pengunjung wajib menggunakan masker dan sudah berstatus hijau di aplikasi Peduli Lindungi. Kota Kasablanka juga menyediakan hand sanitizer di beberapa titik untuk pengunjung, salah satunya di lobby utama Kota Kasablanka.

Tunggu apalagi Moms dan Dads! Yuk, ajak si kecil  seru-seruan bersama bersama Crayon Sinchan dan Tahilalats serta rayakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Kota Kasablanka.

Foto: Efa

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *