Traveloka Xperience Menjadi Mitra Promosi Eksklusif Film X-Men: Dark Phoenix

Kabar gembira bagi kalian pecinta film superhero. Film X-Men: Dark Phoenix segera hadir di bioskop tanah air mulai 14 Juni 2019. Pssst, kalian bisa beli tiket dengan diskon 50 persen, lho!

Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup, resmi menjadi mitra promosi eksklusif X-Men: Dark Phoenix.  Melalui produknya Traveloka Xperience, mereka menyediakan beragam kemudahan bagi pengguna.

Kemeriahan Gala Premier X-Men: Dark Phoenix di Senayan City

“Ada penawaran spesial berupa diskon sebesar 50% untuk pemesanan tiket bioskop selama periode penayangan film X-Men: Dark Phoenix. Jadi, pantau terus Traveloka Xperience agar tidak ketinggalan informasi promo,” ujar Bapak Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka pada acara Gala Premiere film X-Men: Dark Phoenix di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (11/06/19).

Kekuatan super Jean Gray menjadi keuntungan, atau kerugian?

X-Men: Dark Phoenix sendiri merupakan film ke-11 dari seri X-Men dan disebut-sebut sebagai film terakhir. Film produksi 20th Century Fox dan Marvel Entertainment ini disutradarai oleh Simon Kinberg dan diharapkan bisa menuai kesuksesan film-film sebelumnya.

Mengenai kerjasama dengan 20th Century Fox, Traveloka merasakan ada kesamaan misi. “20th Century Fox bertahun-tahun terbukti berhasil memberikan hiburan berkualitas, sebagai bagian dari gaya hidup. Apalagi X-Men sudah menjadi film legendaris di hati masyarakat dunia. Tidak hanya kisahnya, namun juga gimmick nya sudah menjadi tren. Hal ini sejalan dengan produk Xperience yang memberikan alternatif hiburan. Nah, menikmati film kesayangan adalah salah satu cara menikmati gaya hidup,” tambah Terry.

Pertempuran Batin Jean Gray

X-Men: Dark Phoenix sendiri menceritakan dilema yang dihadapi oleh Jean Gray (diperankan Sophie Turner), salah satu wanita mutan terkuat. Sebuah ledakan saat melakukan aksi penyelamatan membuat Jean bisa mengembangkan kekuatannya menjadi sangat luar biasa namun ‘merusak’. Jean harus berhadapan dengan dirinya sendiri, teman-temannya, bahkan musuhnya.

Tim X-Men dihadapkan pada pilihan yang sulit setelah Jean memiliki kekuatan yang luar biasa dasyat

Pergelutan emosi yang dirasakan Jean mempengaruhi kekuatannya, juga nyawa orang-orang yang ia sayang. Dan, tim X-Men harus memutuskan, apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia. Manakah yang paling penting, cinta atau ego?

Aksi Laga Memukau

Film yang diperuntukkan untuk usia 13 tahun ke atas ini sangat menghibur. Bagi kalian pecinta film aksi, efek visual yang disajikan sangat keren. Setiap mutan memiliki kelebihan yang mengagumkan. Kalian akan merasakan ketegangan luar biasa di tengah film, saat konflik semakin memanas dan pertempuran semakin seru. Penasaran? Tonton X-Men: Dark Phoenix di bioskop bersama keluarga mulai 14 Juni 2019. Mama dan Papa bisa memesan tiket di Traveloka Xperience dan menikmati diskon setengah harga.

Foto: Efa & dok. 20th Century Fox

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *