Pecinta superhero Marvel kembali akan dimanjakan. Seri ketiga dari Marvel Ultimate Alliance yang bertajuk “The Black Order” akan hadir secara eksklusif pada 19 Juli 2019 untuk konsol Nintendo Switch. Wah, jadi nggak sabar, ya?

Di game ini, kalian akan diajak untuk menjelajahi dunia Marvel yang hancur akibat ulah segerombolan penjahat antar galaksi. Siapa lagi kalau bukan Thanos dan anak buahnya serta para Black Order.  Untuk itu, kalian diajak bertempur untuk mengalahkan mereka.

Untuk bermain, pilih pahlawan favoritmu. Masing-masing dengan kekuatan unik mereka yang dahsyat. Ada banyak karakter dari Marvel Universe seperti Captain America, Iron Man, Guardians of Galaxy, Thor, Hulk, dan pahlawan baru seperti Miles Morales, Elsa Bloodstone, dan Ghost Rider hadir. Bahkan para antagonis seperti Ultron, Goblin, Sentinel, dan tentunya Thanos dan para The Black Order.

 The Fantastic Four

Eitss, tak berhenti di sana saja, Kids. Ternyata, X-Men  dan The Fantastic Four, akan bergabung untuk bermain bersama tim Avengers. Para mutan seperti Wolverine, Nightcrawler, and Storm maupun keluarga The Fantastic Four yakni Mr Fantastic, The Invisible Woman, The Human Torch, dan Thing muncul sebagai karakter yang bisa kalian mainkan. Wow! Semakin ramai dan tentu akan seru, ya!

Untuk bertarung melawan Thanos dan kawan-kawan, kalian bisa bermain sendiri (single player) atau bisa mengajak teman-teman untuk bergabung. Sebab, Marvel Ultimate Alliance 3 bisa dimainkan hingga 4 orang (multiplayer), baik secara lokal maupun online.

Mengusung genre Action RPG, game ini memiliki visual efek yang menarik. Sudut pandang kamera juga lebih close up bila kalian memainkannya secara single player.

Oh ya, setiap karakter, dapat memiliki empat kemampuan khusus, lho! Dan visual serangan akan terlihat luar biasa saat keempatnya kalian aktifkan. Jangan lupa untuk mencoba tantangan baru seperti misi tersembunyi. Nah, siap bermain?

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *