Ternyata, kualitas kesehatan kamu di masa depan, ditentukan sejak dalam kandungan, lho, Kids. Dimana masa kehamilan itu merupakan bagian dari periode 1000 Hari Pertama Kehidupan. Untuk mendukung hal tersebut, PT Sarihusada Generasi Mahardika yang dikenal lewat produk susu SGM-nya, meluncurkan SGM Bunda melalui kampanye #LangkahAwalDukungGenerasiMaju. Selain memenuhi nutrisinya, SGM Bunda juga mengajak Bunda menjalani kehamilan dengan sehat.

“Persiapan yang baik harus mulai dilakukan pada masa anak dalam kandungan. Mulai dari fisik yang baik juga kecukupan nutrisinya. Dengan demikian, janin yang dikandung bisa tumbuh sehat dan siap menjadi anak generasi maju di masa depan,” terang Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG (K), Dokter Spesialis Kandungan dan Kebidanan. “SGM Bunda hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dengan formula COMPLINUTRI yang mengandung nutrisi mikro penting untuk Bunda dan si Kecil seperti nutrisi mikro Asam Folat, Zat Besi, Kalsium, Vitamin D, dan Minyak Ikan,” papar Ibu Renta Situmeang, Senior Brand Manager SGM Bunda.

Tak hanya memenuhi nutrisinya, berbagai kegiatan juga dilakukan seperti edukasi, baik melalui media digital maupun temu langsung. Lewat digital, ada via website, facebook, instagram, dan new digital video. Adapun temu langsung, salah satunya lewat kegiatan Festival Bunda Generasi Maju yang akan digelar pada hari Minggu, 21 Juli 2019 di Area Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Artis dan Ibu satu anak yang kini sedang mengandung anak kedua-nya, Nabila Syakieb, juga sangat memperhatikan asupan nutrisi saat kehamilan. “Asupan nutrisi, menjaga kondisi fisik, istirahat cukup, olahraga, dan menjauhi stres, upaya-upaya yang saya lakukan sebagai langkah awal mendukung generasi maju,” ujarnya. “Di era digital seperti saat ini, kita dimudahkan untuk mencari berbagai info tentang anak dan kehamilan, tapi terkadang ada juga info-info yang tidak benar yang justru membuat kita menjadi ngeri,” tambah Nabila.

Untuk itulah, selain edukasi via digital, temu langsung lewat Festival Bunda Generasi Maju, SGM Bunda juga meluncurkan akun instagram @SGMBunda. “Selain sebagai wadah berbagi informasi dan forum diskusi, @SGMBunda bisa dijadikan sebagai sumber informasi terpercaya,” tandas Ibu Mediana Herwijayanti, Digital Marketing Manager PT Sarihusada Generasi Mahardika.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *