Moms, mengingat pandemi masih belum juga berlalu, ditambah adanya lonjakan kenaikan kasus infeksi virus Corona belakangan ini, tentu melindungi kesehatan diri dan keluarga, menjadi prioritas utama, ya? Baik mereka yang belum maupun sudah menerima vaksin Covid-19, upaya penerapan protokol kesehatan, menjaga daya tahan hingga merawat maupun  menjaga kebersihan tubuh, adalah mutlak dijalankan.

Mengerti betul akan kebutuhan tersebut, gerai kesehatan dan kecantikan Guardian yang sebelumnya sudah di kenal dengan promosi “+1,000 dapat 2” kini hadir dengan meluncurkan program unggulan lainnya,  yaitu  “Kunci Terus Harga Mure”. Program intimewa ini, diterangkan oleh Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia saat mengunjungi salah satu gerai Guardian

Kunci Pakai Gembok, Lambang Kepastian

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program “Kunci Terus Harga Mure”. Program ini dilambangkan dengan gembok berwarna oranye, ini maksudnya kami ‘mengunci’, memberi kepastian, tidak memberikan harapan palsu, bahwa kami benar-benar memberikan harga murah untuk produk-produk kesehatan, kebersihan dan kecantikan,” ujar Naresh pada konferensi pers peluncuran program “Kunci Terus Harga Mure” secara virtual, Kamis (01/07).

Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022. Moms bisa menemukan logo gembok berwarna oranye tersebut di semua gerai Guardian seluruh Indonesia.

“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” lanjut Naresh.

(kiri – kanan) Ranie Primasarie – Head of Personal Care Guardian Indonesia, Naresh Kalani – Direktur Guardian Indonesia dan Lia Stephiningrum – Head of Marketing Guardian Indonesia, pada acara peluncuran program “Kunci Terus Harga Mure”, Kamis (01/07)

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program “Kunci Terus Harga Mure” juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespons situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.

Harga Murah Produk Kesehatan dan Kecantikan

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan & kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit seperti Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan ragam lainnya, sedangkan di kategori kesehatan Guardian merangkul berbagai merek terkenal seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet yang tentunya merupakan merek favorit dan esensial di masa rentan seperti sekarang.

Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian pun tak lupa menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’, dan telah menjadi favorit pelanggan setia. Salah satu produk best seller dari private label Guardian di antaranya ialah sabun mandi Guardian berukuran 1 liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bersaing dan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, merek Guardian juga menawarkan berbagai kategori lainnya yang dapat digunakan keluarga karena formulanya yang aman bagi anak.

Di  Mana Saja, Kapan Saja

Seperti Moms ketahui, Presiden Jokowi telah memberlakukan aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 – 20 Juli 2021 di beberapa kota di Jawa dan Bali. Berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan harian, tentunya sangat disarankan di masa ini.

Tenang Moms, jangan khawatir! Untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah, program “Kunci Terus Harga Mure” berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi yang tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart. Wah, asyik, kan?

Selain itu, diterangkan oleh Naresh, guna memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. Melalui layanan tersebut, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan,  produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung. Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal. “Silakan coba dan barang Anda bisa langsung diantarkan ke rumah melalui ojek online misalnya,” katanya.

Masih dalam rangkaian peluncuran KTHM, Direktur Guardian Naresh Kalani, Jumat lalu juga mengunjungi salah satu gerai Guardian untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melakukan pengecekan produk. “Kami berharap semua program yang ada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dan menjadikan Guardian sebagai destinasi belanja menyenangkan dengan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas” tutup Naresh.

So, tunggu apalagi Moms, temukan produk favorit Anda dengan harga terjangkau di program Guardian “Kunci Terus Harga Mure” selama 6 bulan ke depan!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *