Siapa yang suka kurma? Ya, kurma adalah salah satu makanan yang wajib ada pada bulan Ramadan. Selain disantap langsung, kini juga tersedia minuman rasa kurma, lho, Kids.

Kurma menjadi salah satu makanan pokok di bulan Ramadan, karena diyakini berguna untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa. Berangkat dari fakta tersebut, Fayrouz menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma, yang sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan berbagai ritual puasa.

“Fayrouz Kurma ini pas dinikmati bersama keluarga di saat-saat santai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hari Idul Fitri,” ujar Bapak Bambang Britono, Director PT Tirta Prima Indonesia.

Bapak Bambang Britono, selaku Director, PT Tirta Prima Indonesia dan Zeezee Shabab saat ditemui pada peluncuran Fayrouz kurma.

Fayrouz adalah minuman soda halus dengan rasa buah-buahan, yang sangat ringan untuk dikonsumsi pada saat bersantai setelah berpuasa untuk mengembalikan kesegaran tubuh.  Pertama kali hadir di Indonesia, Fayrouz tersedia dalam dua varian rasa yaitu, nanas dan pir. Kehadiran Fayrouz rasa kurma, yang berasal dari sari buah kurma asli, akan memberikan sensasi segar dan manis bagi kalian yang pastinya sudah sangat akrab dengan rasa buah asli dari Timur Tengah, yang menjadi primadona selama bulan puasa ini.

“Kami yakin varian terbaru ini, akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi orang Indonesia selama bulan Ramadan terlebih pada saat perayaan Idul Fitri nanti saat berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya karena varian rasa, yang sudah sangat umum bagi selera masyarakat Indonesia, namun juga karena soda halus yang dimiliki oleh Fayrouz, yang menjadikan minuman ini terasa ringan untuk dikonsumsi,” imbuh Bapak Bambang.

Fayrouz rasa kurma ini sudah tersedia di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia selama periode Ramadan. Rasanya yang unik, menggabungkan rasa manis buah kurma dan soda ringan, pastinya akan membuat kalian jatuh cinta, deh.

(Foto : Dok. Fayrouz)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *