Hari-harimu menggunakan hijab? Ternyata, tantangan seseorang menggunakan hijab itu beragam, mulai dari lingkungan sekitar dan tak jauh dari rambut. Ya, kebanyakan para hijabers bermasalah dengan rambut lepek ataupun kusut.

Melalui semangat ##SesejukHijrahmu Rejoice Indonesia menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Momen ini sekaligus menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia, lho, Kids.

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut di balik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan anti-ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.

Senior Communications Manager P&G Indonesia Ibu Ovidia Nomia (kanan) dan Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica (tengah) tengah berbincang di sesi Konferensi Pers peluncuran Rejoice Hijab Perfection Series, Selasa (14/5), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta.

Dan, melalui Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia yang dibangun oleh Rejoice di halaman Masjid Agung Al-Azhar, dari tanggal 14-19 Mei 2019, menjadi sebuah tonggak perwujudan semangat bagi hijabers Indonesia. Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, hadir sebagai simbol dukungan kepada para hijaber dalam merayakan ritual bulan suci Ramadan lebih baik lagi. Di instalasi hijab ini, Rejoice Indonesia juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu.

(Foto : Dok. Rejoice Indonesia)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *