Siapa yang sudah pernah lihat dinosaurus? Pasti jawabannya belumlah. Ya, karena binatang purba ini sudah punah berjuta tahun ya lalu. Tapi, jangan khawatir, berkat teknologi kini kalian bisa melihat secara langsung binatang vertebrata ini lho Kids.

Ada yang terlihat berbeda di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara. Ya, area tersebut kini disulap menjadi gedung-gedung perkotaan ala Amerika yang sebagian hancur akibat serangan Dinosaurus lho Kids. Pemandangan ini merupakan bagian dari event “Dinosaurs City Invasion” yang berlangsung mulai tanggal 28 Juni hingga 28 Juli 2019. Kalian akan diajak berpetualang dan melihat lebih dekat binatang-binatang yang telah punah tersebut.

Dinosaurs City Invasion juga bisa dijadikan sebagai ajang edukasi, di mana kalian dapat mengenal species yang pernah hidup pada jutaan tahun lalu. Bertempat di main atrium, lantai dasar PIK Avenue, kalian bisa bertemu dengan dinosaurus seperti Triceratops, Velociraptor, T-Rex, Baby T-Rex, Brachiosaurus dan sebagainya.

Menurut Bapak Zico Rossano Hansakarya, Marcomm Manager PIK Avenue event ini pasti seru sekali karena para pengunjung dapat mengikuti live show yang akan membawa kita merasakan kembali ke zaman purbakala bersama dinosaurus. “Akan ada Meet The Dinosaurs dimana kalian bisa berinteraksi langsung dengan dinosaurus seperti menyentuh dan memberi makan. Dinosaurus yang dihadirkan sangat mirip dengan aslinya, bisa berjalan bahkan bisa berinteraksi dengan pengunjung,” terangnya.

Selain berfoto kalian juga bisa menyentuh dinosaurus lho Kids

Nah, untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet and Greet Dinosaurs, kalian belanja dulu minimal Rp 1.000.000,-  di seluruh tenant yang berpartisipasi dan pembelian Official Dinosours Merchandise senilai Rp 300.000,-. Catat tanggal dan waktunya ya Kids untuk Live Show dan Meet and Greet :1, 5, 12, 19, 26 Juli ( Senin sampai Jumat) , dan 29 Juni-28 Juli ( Sabtu dan Minggu), pukul 3 dan 6 sore. Melalui atraksi ini, pengunjung PIK Avenue bukan cuma mendapatkan hiburan, tetapi juga edukasi tentang Dinosaurus dengan cara unik dan menyenangkan.

Kemeriahan ini semakin terasa dengan hadirnya Dino Kids Costume Competition, tanggal 21 Juli pukul 11 siang. Peserta lomba dengan kostum terbaik berkesempatan mendapatkan tiket masuk ke Dunia Fantasi dan Kidz Station Voucher. Jangan lewatkan Dinosours Parade, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 8 malam.

“Harapan kami event ini dapat mengedukasi keluarga dan semakin memanjakan anak-anak, maka kami juga menghadirkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama antara sang buah hati dan orangtuanya lewat Dino Adventure Camp. Anak-anak dapat membuat karya kesenian sendiri seperti balloon Dino, Topi, mewarnai, dan masih banyak aktivitas lainnya,” imbuh Bapak Zico.

(Foto : Dok. PIK)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *