Dalam acara peluncuran campaign ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’ yang digelar di Kantorkuu Coworking Space, Jakarta (7/5) ini, BLANJA.com sekaligus juga melakukan pemutaran perdana web series pertamanya yang hadir untuk edisi Ramadan

Siapa yang nggak bahagia kalau diberi bingkisan Lebaran alias parcel pas Idul Fitri nanti. Yups, momen Ramadan dan Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk memberi kebahagiaan kepada orang lain, ya, teman-teman.

Hal tersebut turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya. Bahkan, nih, berdasarkan survey eCommerceIQ Asia pada 2018, terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadan dengan angka pengeluaran berkisar 1 – 5 juta per rumah tangga.

Jujur, deh, pasti Mama kamu sudah mulai menyicil kebutuhan jelang Idul Fitri nanti. Apalagi kalau ada diskon dan bertabur bonus, wow, langsung gercep (gerak cepat) deh, hehe… Kabar baik untuk keluarga Indonesia, sebab e-commerce BLANJA.com menghadirkan fitur ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’. Mereka ingin mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadan.

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, yakni panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat Bedug Blanja menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan.” Tukas Bapak Jemy Confido, CEO BLANJA.com.

Dalam acara peluncuran kampanye ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’ yang digelar di Kantorkuu Coworking Space, Jakarta (7/5) ini, BLANJA.com sekaligus juga melakukan pemutaran perdana web series pertamanya yang hadir untuk edisi Ramadan. cerita bertema hubungan rumit antara Ayah dan Anak ini bisa disaksikan setiap Selasa pukul 16.00 WIB melalui aplikasi

Bedug Blanja hadir 3 kali dalam sehari yaitu Sahur (3 – 5 pagi), Dzuhur (12 – 1 siang), dan Magrib (5 – 7 malam) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher belanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui Koin Blanja. Wah, waktu menunggu sahur dan berbuka jadi nggak bosan, deh. Kamu dan Mama bisa mainkan fitur Bedug Blanja, siapa tahu beruntung!

Tak hanya itu, setelah keluargamu berbelanja, juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan Koin Blanja. Ini adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” jelas Bapak Adhitya Insan selaku Brand Manager BLANJA.com

Program Koin Blanja ini berlangsung hingga 9 Juni 2019 nanti. Jadi, setiap transaksi minimum 1000 rupiah, kita akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan. Semakin banyak Mama dan Papa belanja, semakin banyak koin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Waww, kalau banyak bonusnya begini, jadi makin semangat ya untuk mencari barang yang kita butuhkan.

Foto: dok. Blanja.com

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *