Weekend Seru Bersama Pokemon: Detective Pikachu

Kamu belum punya rencana di akhir pekan ini? Daripada bengong atau main gadget, ajak Mama, Papa, Kakak atau Adik menonton film Pokemon: Detective Pikachu, deh! Dijamin kamu nggak bakal menyesal.

Ya, penggemar Pokemon bisa bersuka cita, nih. Sejak tanggal 8 Mei 2019, film live action “Pokemon: Detective Pikachu” akhirnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Pokemon imut berwarna kuning yang mempunyai kekuatan listrik ini, siap menemui kamu untuk bersama-sama bertualang.

Oh ya, jangan heran kalau Pokemon di film ini bakal bisa berbicara, ya, Kids. Pengisi suaranya tak lain adalah aktor terkenal Ryan Reynolds. Berbeda dengan Pokemon lain yang hanya melafalkan nama mereka, Pikachu bisa mengobrol layaknya manusia, bukan hanya sekadar mengucapkan “Pika Pika…” Wah…

Pikachu yang imut ini bisa mengobrol layaknya manusia, loh

Jalan Cerita

Film produksiWarner Bros. Pictures ini berdurasi 1 jam 44 menit. Ceritanya sendiri bermula ketika Tim Goodman (Justice Smith) mendapat kabar bahwa Ayahnya, detektif Harry Goodman yang bertahun-tahun tak pernah ia temui, menghilang.

Situasi ini membuat Tim harus pergi ke Ryme City, kota metropolitan di mana manusia dan Pokemon hidup berdampingan, layaknya hewan peliharaan.  Di sinilah ia bertemu dengan Pikachu, yang tak lain adalah rekan Ayahnya. Berdua, Tim dan Pikachu berusaha menyelidiki keberadaan Harry. Mereka berusaha mencari petunjuk dengan menyisiri jalan-jalan di Ryme City, baik dari Pokemon lain maupun manusia yang mereka temui. Kalian bakal menemui banyak aksi kocak di tengah penyelidikan ini.

Tim dan Pikachu harus menemui kesulitan demi kesulitan demi memecahkan misteri hilangnya Ayah Tim

Misteri semakin kusut ketika banyak Pokemon berubah menjadi ‘jahat’ dan tak terkontrol ketika menghirup gas berwarna ungu. Ada seseorang yang mengendalikan ini semua. Mampukah Tim dan Pikachu menemukan sang Ayah dan menyibak ‘penjahat’ di balik kasus ini. Siap-siap saja, kalian akan menemukan plot mengejutkan di akhir cerita, hehe…

Ragam jenis Pokemon

Film ini benar-benar surganya pecinta Pokemon.  Kalian akan menemukan puluhan jenis Pokemon. Sebut saja Bulbasaur, Psyduck, Charmander, Growliithe, Golurks, Squirtle, Jigglypuff, Charizard, Greninja, Mr. Mime, Dodrio, Pidgeotto, Comfey, Braviary, Emolga, Gengar, Snorlax, Machamp, Lickitung, Ludicolo, Mewtwo dan banyakkkk lagi.

Kehadiran Pokemon-pokemon adalah daya tarik film sesungguhnya. Animasi yang keren membuat Pokemon tersebut seakan benar-benar hidup.  Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu juga patut diacungi jempol. Ia mampu membuat Pikachu terlihat konyol, mengesalkan, namun bijak sekaligus. Nah, agar nggak penasaran, kamu tonton saja sendiri, ya, Kids. Yuk, bikin weekend-mu semakin seru bersama Pokemon: Detective Pikachu!

Foto: Dok. Warner Bros

 

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *