Warriors All-Stars, Para Pahlawan dan Air Mata Kehidupan

Sesuai dengan judulnya, game ini menghadirkan berbagai bintang dari game-game yang dirilis oleh Koei Tecmo. Game ini telah resmi diluncurkan di Jepang pada 30 Maret 2017 lalu. Dan, telah dirilis untuk versi PC pada 29 Agustus 2017.

Kumpulkan Para Pahlawan

Warriors All Stars adalah sebuah kerajaan yang mengandalkan mata air ajaib sebagai penopang kehidupannya. Petualangan ini dimulai dari meninggalnya sang Raja yang menyebabkan musim semi mulai layu. Sehingga Putri Tamaki mencoba memanggil pahlawan dari dunia lain. Tetapi, proses ritualnya gagal. Sehingga membuat para pahlawan tersebar. Tamaki harus berkeliling untuk mengumpulkan kembali para pahlawan dan menghidupkan kembali mata airnya.

Tiga Karakter Utama dan 27 Pahlawan

Game ini memiliki 3 karakter asli yang digunakan sebagai pemeran utama, dan terdapat 27 pahlawan. Tiga karakter utama tersebut adalah Putri Tamaki yang bertanggung jawab untuk memanggil pahlawan dari dunia lain untuk membantu memulihkan kerajaannya setelah kematian Ayahnya. Lalu ada Shiki, kakak Tamaki, yang merupakan salah satu pangeran kerajaan. Shiki pada awalnya juga merupakan pewaris tahta. Namun, hal itu tak terjadi karena alasan yang tidak diketahui. Terakhir adalah karakter Setsuna yang merupakan anggota Royalty dan sepupu Shiki yang mengajukan tuntutan tahta yang semula milik Ayahnya. Nah, seru, kan, alur cerita dari game ini, Kids?

(JFK/ETG, Foto: Istimewa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa beli edisi terbaru yaa...