Extramarks Indonesia Memilih Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador Solusi Belajar Digital

“Tadi kamu lagi belajar soal antariksa, ya? Gimana, ada kesulitan?” tanya Mom Moniq pada sang putri, Bianka. Ditanya hal itu, Bianka kaget namun senang. Walau sibuk bekerja di luar rumah, ternyata Bunda-nya tahu proses belajarnya.

Ya, kecanggihan teknologi berimbas hampir di segala bidang, termasuk pendidikan. Dengan adanya teknologi pendidikan digital, kini para ibu bekerja juga bisa memantau pendidikan anak-anaknya saat berada di mana saja, lewat gadget.

Seperti yang dilakukan oleh Donna Agnesia, artis sekaligus presenter. Sebagai ibu bekerja dengan tiga orang anak, ia sangat peduli pada pendidikan mereka. Namun, terkadang ia alami kesulitan dalam memantau perkembangan belajar putra-putrinya karena harus bekerja di luar rumah.
Tapi, itu sebelum ia mengenal solusi belajar digital 360 derajat dari Extramarks Indonesia.

“Dulu, ketika tak berada di rumah, saya selalu memantau anak-anak dengan menghubungi nanny (pengasuh) mereka. Saya khawatir anak-anak terlalu banyak bermain, lupa belajar sehingga nanti ketinggalan pelajaran sekolahnya. Soalnya, pendidikan bagi saya adalah nomor satu,” ujar Mom Donna Agnesia.

Extramarks Indonesia Memilih Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador Solusi Belajar Digital
Donna Agnesia terbantu dengan adanya solusi belajar digital untuk memantau pendidikan sang buah hati

Nah, khusus untuk urusan belajar putra-putrinya, ia kini tak perlu lagi repot-repot bertanya. “Sekarang saya sudah bisa memantaunya langsung melalui laptop, tablet, maupun smartphone. Dengan solusi dari Extramarks Indonesia, saya benar-benar bisa memantau kemajuan pendidikan anak-anak lebih dalam lagi. Mulai dari waktu yang digunakan untuk belajar, mata pelajaran, materinya tentang apa dan hasil jawabannya bagaimana ketika mereka melakukan tes,” ungkapnya.

Kepedulian Donna Agnesia terhadap pendidikan anak, mendorong Extramarks Indonesia, perusahaan yang menyediakan solusi belajar digital 360 derajat dengan tiga pendekatan (Learn, Practice, Test) untuk memilih Donna Agnesia, sebagai brand ambassador mereka.

Apalagi, bagi Donna pribadi, solusi belajar digital 360 derajat sangat berperan nyata dan penting untuk disebarluaskan.
“Karena memang akan sangat membantu para ibu-ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra-putrinya,” imbuhnya.

Resmi menjadi bagian dari keluarga Extramarks Indonesia, Donna Agnesia akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan Below The Line (BTL), termasuk sosialisasi dan edukasi di media sosial. Diharapkan, Donna dapat mengenalkan produk Extramarks ke lebih banyak ibu-ibu bekerja di Indonesia.

“Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut Donna Agnesia sebagai bagian dalam keluarga besar Extramarks Indonesia. Semoga kerjasama ini akan memberikan inspirasi bagi para ibu-ibu bekerja di seluruh Indonesia dalam mendidik putra-putrinya,” tutup Country Manager Extramarks Indonesia, Bapak Fernando Uffie.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *