Kalian sudah pernah mencoba minuman ini, Kids? Ya, nitro coffee dan nitro tea adalah minuman kopi dan teh dengan sensasi gelembung seperti soda. Wah, jadi penasaran, deh!

MAXX Coffee adalah coffee shop lokal berstandar internasional, hadirkan flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang. Kedai kopi ini menawarkan  pengalaman baru dalam menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama sahabat ataupun keluarga, lho, Kids.

Menurut Bapak Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia pada flagship store ini, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad.

Salah satu menu baru artisanal sandwich

Nah, nitro coffee dan nitro tea adalah salah satu menu andalannya. Dijelaskan oleh Bapak Edward Teonadi, Baristda dan Head RND Maxx Coffee, Nitro Coffee adalah kreasi kopi yang disuntikkan nitrogen, sehingga menghasilkan sensasi gelembung seperti soda yang dingin. Nitro coffee ini diolah dengan cold brew. Pertama biji kopi di rendam selama 24 jam dengan air dingin, lalu disaring dan dimasukkan atau dicampur dengan nitrogen, setelah itu didiamkan selama 48 jam. Jadi untuk menciptakan Nitro Coffee butuh waktu sekitar 3 hari proses, lho, Kids.

Peresmian flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang.

Sama seperti Nitro Coffee, sensasi Nitro Tea dinilai memiliki karakteristik rasa yang lebih segar dan wangi. Bahannya adalah  teh dari Earl Grey, sejenis Black Tea namun ada campuran kulit jeruk. Pembuatannya mirip dengan Nitro Coffee, bahan teh direndam selama 24 jam, didinginkan dulu, kemudian dimasukkan ke dalam tabung untuk disuntik nitro. Rasa uniknya adalah ada rasa segar wangi kulit jeruknya, lho, Kids.