Texas Chicken buka gerai ke-3 di Plaza Festival dengan konsep baru (Foto: Efa)

Kamu dan keluarga penyuka ayam goreng dan burger? Ada kabar gembira. Texas Chicken®, restoran ayam goreng cepat saji asal Amerika Serikat, telah membuka gerai ke-3 nya di Plaza Festival, lantai Lower Ground unit 03A, Jakarta Selatan. Mereka memperkenalkan konsep baru dengan slogan “Say Hello to the New Crunch”.

Konsep ini menawarkan pengalaman dan kenikmatan bersantap ayam goreng bertema ‘kembali ke akarnya’,  yakni era di mana Texas Chicken® untuk pertama kalinya hadir dan diperkenalkan di Amerika oleh Church’s Chicken sebagai gerai pertama di Atlanta, pada tahun 1952.

Kalian akan dimanjakan dengan menu baru andalan seperti potongan ayam yang lebih besar dan crunchy (renyah). Ada dua rasa pilihan, original atau spicy (pedas), dilengkapi dengan Tender Strips® (daging ayam tanpa tulang) dan Honey-Butter Biscuit (roti bertekstur garing beroleskan saus madu mentega).

Sesuai namanya, ayam goreng-nya benar-benar renyah. Ketika digigit, kulitnya ayam goreng yang tampak tipis, justru terasa gurih dan garing. Makknyosss, deh.

Mexicana Wrap, menu andalan terbaru dari Texas Chicken

Tak hanya itu, lho. Pengunjung Texas Chicken® juga dapat menikmati menu istimewa beraroma Meksiko. Namanya Mexicana Burger & Wrap yang terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayones pedas yang dipadukan dengan nachos dan potongan ayam renyah. Tak ketinggalan, ada pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

Mexicana Burger dengan potongan ayam renyah dan nachos

Ukuran Mexicana Wrap yang besar dan padat, bisa dibagi hingga 2 – 3 orang. Cocok banget bagi mereka yang membawa keluarga. Bisa saling cicip mencicipi, hehe..

“Texas Chicken® dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya. Kami siap memberikan pengalaman baru bagi warga Jakarta untuk menikmati ayam goreng yang lebih fresh dan menu-menu baru,” ujar Bapak Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings.

Bapak Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant

Ke depannya, menurut ia, Texas Chicken® akan berupaya memberikan berbagai inovasi demi kepuasan para Crunch Lovers dengan  membawa menu- menu khas lain yang bernuansa Meksiko seperti Southern-style Biscuit dengan jalapeno, nachos, dan lain- lain yang sudah menjadi andalan di gerai- gerai Amerika.

Selain di Plaza Festival, gerai Texas Chicken® lainnya terletak di Green Pramuka Square dan Mall@Bassura City. Dan, rencananya Envictus Holdings akan membangun 80 gerai Texas Chicken® di Indonesia selama 10 tahun ke depan, khususnya untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu. Jadi, semakin mudah, deh, untuk menikmati ayam goreng yang besar dan renyah di gerai-gerai Texas Chicken®. Yummyyyy…

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *