Seiring dengan perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia, merupakan suatu kewajiban bagi PT Fast Food Indonesia yang menaungi KFC Indonesia untuk menjamin kesehatan dan keselamatan karyawan dan tentunya para pelanggan setia di seluruh Indonesia sekaligus menunjang program percepatan Vaksinasi Pemerintah RI. Oleh karena itu, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), Ikatan Motor Indonesia, dan Rumah Sakit Islam Jakarta dalam menyelenggarakan program vaksinasi karyawan KFC yang diadakan pada Senin, 16 Agustus, 2021 di kantor pusat KFC Jakarta sebagai peran aktif perusahaan dalam menekan penyebaran Covid-19 yang dimulai dari melakukan percepatan vaksinasi pada karyawan KFC di area Jabodetabek.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bapak Bambang Soesatyo selaku pendiri GERAK BS yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Direktur PT Fast Food Indonesia Bapak Justinus Dalimin Juwono, Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Bapak Pradono Handojo, Ketua Umum GERAK BS Aroem Alzier, Sekjen GERAK BS Ratu Dian, Badan Pengawas IMI Pusat Jeffry JP, Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Junaedi Elvis serta Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat Dwi Nugroho.
Bapak Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini kami ingin memastikan seluruh karyawan KFC sudah mendapat perlindungan vaksin Covid-19 dan sebagai upaya kami untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dengan mengutamakan kesehatan para karyawan kami serta menanamkan rasa aman dan kepercayaan dari masyarakat. Dengan diselenggarakannya program vaksinasi ini, yang tentunya diiringi dengan protokol kesehatan ketat, KFC Indonesia berharap agar dapat berkontribusi dalam merealisasikan percepatan pemulihan ekonomi nasional”. “Kegiatan gotong royong seperti ini mampu mempercepat vaksinasi nasional, sehingga mempercepat pencapaian herd immunity. Data Satgas Covid-19 mencatat, hingga 15 Agustus 2021, dari 208,2 juta target sasaran vaksinasi nasional, sudah lebih dari 53,6 juta warga yang mendapatkan vaksinasi ke-1. Sedangkan warga yang sudah mendapatkan vaksinasi ke-2 sudah lebih dari 28,1 juta warga,” tutur Bapak Bambang Soesatyo.

Tak hanya sebatas di area Jabodetabek saja, KFC Indonesia juga memastikan para karyawan di seluruh area yang memiliki cabang gerai KFC untuk memiliki sertifikasi Covid-19. Selain menjaminkan rasa aman dan nyaman kepada para KFC Lovers untuk menyantap menu KFC melalui take away maupun delivery, program vaksinasi ini juga merupakan bentuk kesiapan KFC dalam menyambut kembali para pelanggan jika fasilitas dine-in sudah kembali dibuka.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *