Fimela Fest 2018 usung Tema Back To Youth hadirkan Maudy Ayunda dan 7 Desainer Lokal Indonesia [Foto: Efa]

Apa agenda kamu dan Mama di akhir pekan ini? Jika bingung menentukan pilihan, kamu bisa datang ke ajang Fimela Fest 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Ajang ini menampilkan serangkaian kegiatan dan hiburan bagi pengunjung mal terutama perempuan,  dan masyarakat pada umumnya. Gratis, kok! Ada pula penampilan dari penyanyi Maudy Ayunda dan Fatin.  

Fimela Fest berlangsung selama 6 hari. Mulai Selasa, 13 November dan berakhir Minggu,18 November 2018. Tahun ini mengambil tema “Back To Youth” dengan maksud untuk menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat.

“Nanti akan ada banyak kegiatan seru. Mulai dari bazaar, talkshow, demo kecantikan, fashion show, demo masak, yoga, dan banyak lagi. Ada kompetisi model untuk anak-anak juga, lho! Jadi, bakal banyak deh model cilik yang lucu-lucu, hehe… Fimela Fest 2018 ini menghadirkan sejumlah aktivitas seru untuk para perempuan, baik perempuan sebagai individu, atau juga sebagai ibu,” ungkap Ibu Kinanti dari Fimela pada acara jump pers Fimela Fest 2018 di Atrium Gandaria City, Jumat (16/11/18).

Pada kesempatan itu, hadir pula 7 perancang muda berbakat tanah air. Mereka adalah Kak Jenahara Nasution, Nina Nikicio, Anthony Tandiyono,  Andhandika (MORAL), Karina (Reves Studio), Vivian Mazuki (Etterette) dan Yelly (Day & Night), yang akan berpartisipasi dalam peragaan busana kreatif bertema Back To Youth pada Malam Puncak Gala (Jumat, 16/11/18).

Pada hari Sabtu dan Minggu, lebih banyak lagi aktivitas seru yang bisa diikuti oleh keluarga.  Area Main Atrium berisikan kegiatan insteraktif. Mulai dari make-up demo bersama Tyna Kanna Mirdad, kompetisi Mom & Kids, talk show bersama penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda, fashion show dari desainer muda Indonesia hingga penampilan spesial dari Kak Fatin, penyanyi bertalenta jebolan ajang pencarian bakat.

Sementara di area Piazza, bakal ada kegiatan demo masak, kegiatan yoga, kompetisi tari dan model untuk anak-anak, dan banyak lagi. Juga, ada Fimela Market di kawasan main Street, yang menghadirkan ragam bazaar fashion dan beauty. Tuh, seru, kan?

Datang langsung saja, ya, pada hari Sabtu dan Minggu ke Gandaria City bersama Mama dan keluargamu. (Foto: Efa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *