BANDUNG, majalahjustforkids.com – Gelaran festival jazz tahunan The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2022 telah selesai, puluhan musisi berhasil menghibur ratusan pengunjung yang hadir di The Papandayan hotel sejak tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022.

TPJF juga mengusung kampanye car less, yakni mengajak para pengunjung festival untuk menggunakan transportasi online untuk mengurangi kemacetan kota Bandung pada akhir pekan dan memudahkan pengunjung untuk datang dan langsung menikmati pertunjukan tanpa harus mencari tempat parkir kendaraan. TPJF bekerjasama dengan transportasi online memberikan kode promo dengan diskon hingga 90%.

Setelah berhasil mempersembahkan TPJF selama 8 tahun terakhir, TP Jazz Management kembali menghadirkan TPJF tahun ke-7 dengan konsep yang tentunya lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya, dimana lebih dari puluhan musisi tanah akan tampil pada 4-stage yang berbeda selama tiga hari berturut-turut serta menghadirkan berbagai acara yang memperkaya nilai-nilai dunia musik jazz di tanah air.

Bapak Bobby Renaldi – Founder TP Jazz Management mengatakan TPJF akan tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi Kota Bandung melalui bidang musik, bukan hanya sekadar menghadirkan performance musik, namun nilai-nilai didalamnya harus bisa menjadi manfaat bagi masyarakat luas. TPFJ diharapkan dapat menjadi destinasi wisata musik di Kota Bandung dan menjadi salah satu pusat musik jazz di tanah air, sehingga diharapkan menjadi magnet bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *