Pemukiman yang nyaman, aman dan menyenangkan, tentu menjadi idaman bagi kaum milenial yang sudah berkeluarga. Kebutuhan ini terus disadari oleh para pengembang sehingga selalu memberikan terobosan yang menarik.

Seperti yang selalu dilakukan oleh perusahaan properti berpengalaman di Indonesia, Damai Putra Group (DPG).

Di usia 41 tahun pada bulan April 2022 ini, DPG kembali berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan 3 produk sekaligus selama dua hari berturut – turut. Pada tanggal 23-24 April 2022, DPG resmi meluncurkan ANAGATA Business Loft di jalan utama Alindra Kota Harapan Indah, ruko BRANTA di Kawasan Tera Damai dan ASERA NISHI tahap 3 di Kawasan Kota Harapan Indah.

Nah, peluncuran cluster perumahan Asera Nishi tahap 3 ini dilakukan pada hari Minggu (24/04) di kawasan Kota Harapan Indah. Di hari tersebut, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group resmi meluncurkan Asera Nishi Rai sekaligus memperkenalkan salah satu fasilitas cluster-nya yakni Basketball Court & Central Park with Amphitheater.

Acara yang dimulai pukul 10.00– 18.30 WIB ini menggadang tema “Fit & Healthy Day with Asera Nishi”. Sesuai namanya, digelar berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti Demo Masak Makanan Sehat oleh Chef Chitra, Kompetisi Masak Sehat yang diikuti oleh Mom Academy dan Yoga oleh Edha Management.

Selebriti Augie Fantinus Wiyana menandai upacara peluncuran Asera Nishi tahap 3 dengan permainan bola basket 3 on 3

Turut hadir pula memeriahkan suasana, selebriti pehobi basket, Augie Fantinus Wiyana yang dalam kesempatan tersebut turut menjadi saksi dan menandai ceremony peluncuran Asera Nishi tahap 3 dengan melakukan basket 3 on 3 dengan Komunitas Hobi Basket Jakarta. Simbolisasi ini menandai resminya peluncuran Asera Nishi Rai. Segala rangkaian kegiatan kemudian ditutup dengan agenda berbuka puasa bersama.

Terkait kemeriahan acara Fit & Healthy Day with Asera Nishi, Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group mengatakan, “Hari ini acaranya seru-seruan aja, ada basket 3 on 3 oleh Augie dan teman-teman komunitas basket, Chef Chitra juga akan bersenang-senang dengan demo masak dan ada juga sesi yoga. Ini senada dengan konsep yang kita usung hari ini. Ada beberapa komunitas yang datang seperti teman-teman basket, ada UMKM juga yang merupakan bagian dari Harapan Indah Business Club, jadi tenant-tenant ibu-ibu  turut hadir pula di sini, ada juga komunitas yoga Kota Harapan Indah,” urainya.

Moms & Dads pasti penasaran bukan dengan Cluster Asera Nishi? Diterangkan oleh Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group, Cluster Asera Nishi tahap 3 ini dibuka menyusul telah habis terjualnya unit cluster Asera Nishi tahap 1 dan 2.

Hadi mengatakan, Cluster Asera Nishi tahap 3 menerapkan konsep Biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia. Setiap rumah yang dipasarkan dilengkapi dengan Smart Door Lock System, Smart Bulb Lighting dan CCTV untuk faktor keamanan penghuni. Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti Central Park, Kolam Renang dengan Double Deck, Lapangan Basket, Jogging Track, Green Belt, Amphitheatre dan Children Playground.

(kiri – kanan) Augie Fantinus Wiyana – selebriti, Hadi Putra – GM Sales Damai Putra Group, Monique Hardjoko – GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group dan Chef Chitra

“Asera Nishi Rai kami pasarkan dengan harga terjangkau cicilan mulai Rp 7 jutaan / bulan dan ada promo gratis BPHTB. Sebagai bentuk apresiasi kami untuk konsumen maka setiap pembelian Asera Nishi akan mendapatkan bonus Kitchen Set dan Canopy selama masa promosi masih berlangsung,” pungkas Hadi.

Terkait dengan diluncurkannya Asera Nishi tahap 3 sekaligus diperkenalkannya salah satu fasilitas cluster, yakni Basketball Court & Central Park with Amphitheater, Augie Fantinus Wiyana menyambut sangat positif.

“Jujur senang sih kalau melihat suatu tempat outdoor dimana ada tempat olahraganya, karena saya memang tidak bisa kalau tidak berolahraga. Kalau lihat sosial media saya, saya lebih atlet daripada atlet, kalau nggak main bola, ya main basket. Sementara yang atlet benaran, lebih jarang posting dibandingkan saya,” ujar Augie setengah bercanda.

Kecintaannya pada olahraga inilah yang membuat ia selalu mendukung suatu tempat atau cluster yang sangat peduli dengan adanya lingkungan terbuka hijau. “Di area ini, nggak hanya menampilkan lapasngan basket saja, tapi area luas ini sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga, mulai dari orangtua hingga anak-anaknya. Warga bisa beraktivitas tanpa rasa takut. Ini sangat cocok dijadikan tempat hangout atau saling mengenal antar sesama warga, yang menurut saya perlu dilakukan terutama sejak pandemi yang membuat kita sedikit berjarak,” katanya.

Menurut Augie, dengan adanya banyak aktivitas yang dilakukan warga di ruang  terbuka hijau, maka bisa mendorong warga untuk hidup lebih sehat lagi. Dengan serius dan antusias, ia mengatakan suatu saat akan memakai lapangan basket Asera Nishi ini sebagai tempat lokasi konten basket 1 on 1 untuk sosial medianya.

Tak hanya itu, Augie juga berharap bahwa para komunitas basket yang sudah mencari lapangan basket untuk berlatih, bisa memanfaatkan area basket ini untuk kebutuhan tersebut. “Banyak komunitas basket yang susah cari lapangan. Kalau mereka juga bisa main di sini, alangkah bagusnya,” ujarnya yang diangguki tanda setuju oleh Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Nah, Moms dan Dads berminat untuk mendapatkan pemukiman dengan ruang terbuka hijau? Ada kabar gembira! Di Bulan Baik, Bulan Berbagi & Apresiasi ini, Damai Putra Group juga merayakan ulang tahun yang ke 41 tahun. Momentum ini ditandai dengan penawaran super spesial berupa diskon hingga 41% untuk rumah siap huni, FREE PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah. Selain itu Damai Putra Group memberikan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Apartemen Sayana, 1 unit Mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro dan banyak lagi untuk setiap pembelian sampai dengan 30 April 2022.

Moms dan Dads dapat langsung menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau mengunjungi website www.damaiputra.com

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *