jaminan harga termurah

Berlibur atau jalan-jalan bersama keluarga memang membutuhkan biaya tak sedikit ya, Moms. Dana, adalah harga mati yang harus dipersiapkan sedari awal. Berburu tiket murah pesawat, hotel, atau tiket atraksi pun rela dilakukan demi mengirit budget.

Itu pula yang dilakukan oleh Pandhu Waskitha. Travel vlogger dan influencer ini mengaku sering membanding-bandingkan harga tiket pesawat atau hotel dari platform satu ke yang lain. Tentu saja, tujuannya adalah mencari yang termurah.

“Aku sering banget bandingin harga di satu platform dengan platform lain, dan itu time consuming (menghabiskan waktu) banget. Imbasnya, aku jadi sering nungguin. Ah, tunggu aja besok-besok mungkin harganya lebih murah. Pembelian jadi ketunda. Dan pas besok-besoknya aku mau beli, eh udah full booked. Nah, jadi nyesal deh karena udah kehabisan…” ujar Pandhu dalam acara konferensi pers yang digelar tiket.com, Rabu (15/06).

Moms juga sering alami hal tersebut? Tenang, nggak perlu takut rugi, tiket.com memberi kabar baik. Online travel agent itu meluncurkan fitur cerdas terbaru bernama Jaminan Harga Termurah (JHT), untuk memberikan dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Tak tanggung-tanggung, diungkapkan oleh Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, garansi jaminan termurah itu ditunjukkan dengan keberanian tiket.com membayar kompensasi jika pembeli menemukan harga yang lebih murah di platform online lain. Wah!

“Jika menemukan harga lebih murah di platform online lain setelah 12 jam melakukan pembelian, silakan klaim. Pastikan produknya adalah produk domestik. Nanti setelah berhasil diverifikasi, kita akan kasih kompensasi sebesar 2 kali lipat dari selisih harga di tiket.com dan harga termurah yang ditemukan tadi. Waktu verifikasi juga hanya 1 hari, jadi tidak membuang waktu,” jelas Maria Risa.

Adapun fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

Beberapa keuntungan  yang bisa didapatkan pengguna, yakni;

–  Jaminan Kompensasi Setinggi 2x Selisih Harga

Pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya. Sobat Tiket bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika Sobat Tiket menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

– Proses Klaim Mudah

Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Sobat Tiket kemudian menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

Adanya fitur JHT tersebut disambut sangat baik oleh Pandhu. “Dengan hadirnya fitur Jaminan Harga Termurah atau JHT, walaupun sedang tidak promosi pun saya yakin bahwa spending saya untuk melakukan perjalanan adalah harga yang termurah. Selisih harga tersebut sangat penting untuk dialokasikan bagi kebutuhan perjalanan lainnya, seperti budget untuk makan di kafe trendi ataupun untuk ditabung demi rencana perjalanan berikutnya,” ucap pemilik Instagram @backpackertampan ini.

Berikut ini adalah TOP 5 hal yang perlu diperhatikan oleh user tiket.com yang hendak menggunakan fitur Jaminan Harga Termurah:

  • Jaminan Harga Termurah hanya berlaku untuk harga terakhir yang ditampilkan pada halaman pemesanan/pembayaran terakhir. Harga yang ditampilkan sudah termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya. Kode promo, gift voucher, private rates, poin membership/loyalty points, hingga diskon keanggotaan, tidak akan diperhitungkan dalam JHT.
  • JHT hanya berlaku untuk harga yang ditampilkan oleh OTA lainnya. Oleh karena itu, selisih harga antara JHT tiket.com dan travel agent konvensional (non-online platform) tidak diakui
  • JHT hanya dapat diajukan dalam waktu 12 jam setelah e-voucher diterbitkan oleh tiket.com. Klaim JHT yang diajukan setelah periode 12 jam akan otomatis ditolak.
  • JHT hanya berlaku untuk produk dalam negeri (penerbangan, akomodasi, aktivitas, atraksi, dll).
  • JHT berlaku untuk pesanan Flights, Hotels & Aktifitas (To Do, Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19, Pelengkap Perjalanan) domestik di tiket.com.

Nah, tunggu apalagi, Moms. Rencanakan perjalanan liburan Anda dan sekeluarga mulai sekarang dan dapatkan Jaminan Harga Termurah.

Foto: Efa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *