Ungkapan Syukur Atas 30 Tahun Perjalanannya, Plaza Indonesia Donasikan Pakaian Baru untuk Anak-anak yang Membutuhkan

Plaza Indonesia (PI) mengadakan kegiatan amal melalui program “Plaza Indonesia Amazing 30 Charity” dengan berkolaborasi bersama beberapa Yayasan dalam memberikan 600 pakaian baru. Pada aksi sosialnya, Plaza Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Saab Shares, Yayasan Kanker Anak Indonesia, Meek Foundation, dan Happy Hearts Indonesia. Pemberian donasi ini dilaksanakan pada Senin, 29 Juni 2020 di La Moda, Plaza Indonesia level 1.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur PI atas perjalanan panjang mereka selama 30 tahun, salah satunya dengan donasi berupa 600 pakaian baru kepada 4 yayasan tersebut. “Kami bermaksud ingin membantu dan meringankan kebutuhan sandang anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka dapat memiliki pakaian baru yang nyaman untuk digunakan sehari-hari”, jelas Bapak Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.

Pakaian baru untuk anak-anak tersebut tersedia mulai dari usia tiga hingga empat belas tahun. Jenis pakaian yang diberikan pun cukup beragam seperti, T-Shirt, kemeja, celana jeans, celana casual, gaun, rok, baju hangat dan jaket. Donasi ini merupakan pakaian baru dari brand baju anak yang ada di Plaza Indonesia yaitu, Chicco & The Children’s Place.

“Setiap tahunnya Plaza Indonesia membantu Happy Hearts Indonesia untuk membangun ulang sekolah dalam menciptakan akses pendidikan yang merata bagi anak-anak Indonesia, terutama di daerah terpencil. Pada tahun 2020 ini, melalui program ‘Plaza Indonesia Amazing 30 Charity’ Plaza Indonesia memberikan donasi tambahan berupa pakaian baru kepada adik-adik kita yang membutuhkan. Kami yakin hal ini akan memberikan kebahagiaan dan semangat baru untuk mereka. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Plaza Indonesia”, ujar Bapak Lusman Yunarto selaku Development Director Happy Hearts Indonesia. Selain itu, donasi yang diberikan Plaza Indonesia kepada Happy Hearts Indonesia, akan dikirimkan kembali kepada anak-anak membutuhkan yang berada di Sumba.

Setiap Yayasan akan mendapatkan pakaian baru sesuai dengan jumlah anak pada masing-masing Yayasan, yaitu; Saab Shares (120 buah), Happy Hearts Indonesia (160 buah), Yayasan Kanker Anak Indonesia (160 buah) dan Meek Foundation (160 buah).

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian yang berarti bagi kami, karena kami dapat mewujudkan rasa cinta kasih kepada saudara dan sesama yang membutuhkan dalam berbagi kebahagiaan,” tutup Bapak Zamri.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *