Under Armour HOVR Machina, Sepatu Lari Pintar dan Kekinian dengan Teknologi Bluetooth

Kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat mengiringi semakin banyaknya peminat olahraga di kalangan masyarakat, terutama kaum muda milenial. Lari, adalah salah satu yang paling diminati. Sederhana, gampang dan hemat biaya pula.

Jika Moms dan Dads gemar olahraga joging, atau sering ikut lari maraton, pasti tahu benar bahwa kenyamanan sepatu adalah prioritas utama bagi pelari jarak jauh. Apalagi bila sepatu tersebut bisa meningkatkan kecepatan lari dan mampu melacak panjang langkah kita.

Ada kabar baik, nih. Under Armour, merek olahraga global terkemuka telah meluncurkan sepatu terbaru mereka dari seri HOVR, yaitu HOVR Machina yang hadir dengan inovasi yang sarat teknologi.

Peluncuran  yang berlangsung pada Rabu (26/02) di gerai Under Armour Senayan City, Jakarta Selatan tersebut mengiringi kampanye global “The Only Way Is Through”  yang mereka gaungkan.

“Under Armour ingin membawa sebuah spirit bagaimana nilai sebuah momentum dalam hidup hadir dari sebuah proses dan kerja keras. Ini semua merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap atlet dan mereka yang mencintai olahraga,” ungkap Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia.

(Ki-Ka) Agham Rinaldi – Brand Manager Under Armour Indonesia, Ade Rai – UA Athlete, Adinda Sukardi – UA Athlete, Elbert Tiwa – UA Athlete, Virrisya – UA Athlete, Simone Julia – UA Athlete, Michelle Quan – UA Athlete, Deddy Corbuzier – UA Athele di Acara Peluncuran Sepatu HOVR Machina di Jakarta

Semangat tersebut dituangkan dalam bentuk dukungan untuk meningkatkan performa para atlet maupun penggiat olahraga, lewat teknologi dan inovasi produk yang mereka hadirkan, ke dalam koleksi terbaru ini.

HOVR Machina lebih dari sekedar sepatu lari jarak jauh biasa. “Ia disesuaikan dengan kebutuhan pelari jarak jauh. Ia ringan dan mampu menambah kecepatan berlari, cushion-nya lembut dengan teknologi 360° UA HOVRTM yang memberikan “zero gravity feel” untuk menjaga gerakan langkah tetap stabil dalam waktu yang panjang. Selain desain yang ringan, HOVR Machina memberikan sirkulasi udara yang baik dan menambah kenyamanan saat berlari jarak jauh,” terang Agham.

Yang paling istimewa, sepatu seri HOVR ini dapat terhubung dengan teknologi aplikasi MapMyRun, aplikasi yang diciptakan untuk seri HOVR, melalui bluetooth ke smartwatch dan juga bluetooth earphone. Dengan aplikasi ini, pelari dapat melacak kecepatan, panjang langkah, dan irama langkah yang juga menjadi dasar dalam memberikan tips real-time, untuk membantu berlari lebih efektif. Dengan begitu, risiko cedera juga bisa dicegah dan dihindari.

Salah satu koleksi HOVR Machina untuk wanita

Ibarat smartshoes alias sepatu pintar, para atlet lari atau penggemar olahraga lari seolah-olah didampingi oleh pelatih pribadi.

Agham menegaskan bahwa bluetooth yang tertanam di dalam sepatu HOVR tidak akan rusak meski terkena air. “Masa hidup bluetooth chip ini bahkan bisa digunakan lebih lama daripada sepatu itu sendiri dan tidak perlu diganti baterai,” katanya.

HOVR Machina dibanderol dengan harga Rp.2.599.000. Tersedia dalam 4 warna untuk koleksi pria, yaitu Black Beta Black, Water Orange Spark, Beta Beta Black dan Black Black White. Juga 4 warna untuk koleksi wanita yakni Rift Blue Orange Spark, Beta Lipstick Beta, French Gray Beta French dan Black Mod Gray Black.

Foto: Efa, Istimewa

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *