Apa saja yang dapat membuat kalian bad mood, Kids? Teman yang ingkar janji, guru matematika yang super killer, atau bangun kesiangan? Hmm…biasanya apa yang kamu lakukan saat suasana hatimu sedang jelek? Yuk, contek cara Kak Iqbaal ubah mood negatif menjadi mood positif.

Masa muda adalah masa eksplorasi diri. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, setiap orang termasuk kalian dalam keseharian perlu membuat keputusan; menu apa yang akan dipilih untuk makan siang, baju warna apa yang akan dibeli, di universitas mana akan melanjutkan kuliah, termasuk bagaimana menyikapi sebuah situasi. Saat dihadapkan pada sebuah situasi – yang menyenangkan ataupun tidak – seseorang dapat memilih untuk bersikap kesal, tidak peduli, gembira, senang, dan lain sebagainya.

“Hidup penuh dengan berbagai pilihan dan begitu banyak keputusan yang perlu kita buat sehari-harinya, baik itu keputusan kecil maupun besar. Saya mengajak teman-teman untuk selalu berusaha membuat keputusan positif, walaupun dihadapkan pada situasi yang kurang menyenangkan. Take control of your mood and life and decide to choose joy,” ujar pemeran Dilan yang ditunjuk sebagai brand ambassador es krim Joyday beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kak Iqbaal suka menikmati es krim, lho, Kids. Lho, kok es krim? Ternyata, es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia dengan sensasi yang dingin dan menyegarkan, rasa lezat, dan tampilan yang berwarna.

“Saya senang menjadi brand ambassador es krim ini karena audiens kami sama dan pesan yang disampaikan oleh Joyday sangat positif dan sejalan dengan pesan yang ingin saya sampaikan –be yourself, trust yourself, and love yourself,” kata Kak Iqbaal.

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *