Mulai hari ini – 6 Maret hingga tanggal 16 Maret 2020, bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf kembali digelar untuk yang kelima kalinya di Jakarta.  Bertempat di Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 10 (4 Hall). Hadir selama 24 jam nonstop, kalian bisa masuk gedung tanpa dipungut biaya, lho.

Kesadaran mengenai pentingnya mengenalkan budaya membaca sejak dini serta memberikan akses buku-buku yang baik, berkualitas serta terjangkau kepada masyarakat menjadi semangat Bazar Buku Big Bad Wolf untuk terus menggalakkan bazar ini. Tahun ini untuk pertamakalinya Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu identitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran dikasir.

“Peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik. Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya, tahun ini kami memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar. Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020,” ujar Ibu Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, yang ditemui disela sela Opening Ceremony Big Bad Wolf di ICE BSD.

Selain akan adanya diskon-diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020. Berbagai buku kelas dunia juga akan disuguhkan mulai dari buku Fiksi, Non Fiksi hingga Buku anak-anak. Untuk buku anak yang paling diminati dengan Augmented Reality (AR) yaitu buku ajaib, hanya bisa didapatkan secara eksklusif di bazar ini.

Para pengunjung juga bisa ikutan keseruan TikTok di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020. Ikuti kontes dengan cara ambil video tiktok semenarik mungkin di area bazar buku dan post dengan hashtag #NGEHITSDIBBWJKT2020. Akan ada 5 orang pemenang yang beruntung mendapatkan voucer dari Traveloka senilai Rp 8.000.000. Wah seru kan… Jangan lupa bawa kartu pelajar ya kalau kesini.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *