Tren berlibur singkat dengan cara menginap di hotel alias staycation, kian digemari. Moms dan Dads yang lelah bekerja, bisa menjadi rileks dengan menghabiskan waktu di hotel. Tak hanya itu, anak-anak juga akan merasa senang.

Nah, untuk menyambut momen liburan bagi masyarakat Indonesia yang berencana untuk healing, tiket.com berkolaborasi dengan St. Ives, sebuah natural skincare brand yang telah menjadi face scrub brand no.1 di USA selama bertahun-tahun. Kolaborasi ini, diuraikan oleh Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, ditujukan  agar pelanggan mendapatkan nilai lebih dalam menikmati masa liburan ketika menginap di hotel, villa maupun apartemen.

“Kalau staycation memang untuk healing biasanya, standar. Tapi dengan kolaborasi ini, akan ada nilai healing yang lebih lagi ditawarkan bila pelanggan memesan hotel, villa, dan apartemen di aplikasi tiket.com,” ucap Cisyelya dalam acara konferensi pers yang berlangsung di bilangan Blok M, Jakarta, hari ini (21/06).

Apa saja sih keuntungannya? Dalam kolaborasi ini, Pelanggan setia St. Ives dan Sobat tiket akan mendapatkan:

– Diskon hingga 35%

Pesan Hotel, Villa dan Apartemen berlabel TIKETXSTIVES di Indonesia, sesuai dengan kebijakan masing-masing Hotel, Villa dan Apartemen, Sobat tiket berhak untuk mendapatkan Diskon hingga 35% melalui aplikasi (Android & iOS) tiket.com.

Relax Packages

Sobat tiket yang memesan Hotel, Villa dan Apartemen berlabel TIKETXSTIVES di Indonesia berhak mendapatkan Relax Packages spesial persembahan dari St. Ives pada saat check-in atau kedatangan di Hotel dan Homes di tiket.com. Pelanggan dapat memanfaatkan produk-produk dari Relax Packages tersebut untuk mendapatkan pengalaman staycation yang berbeda dari biasanya.

Agung Andrian, Cluster Head Unilever International Indonesia and East Timor, mengatakan, “Sebagai natural skincare brand, St Ives percaya adanya Nature Reset sebagai salah satu brand purpose kami, di mana riset membuktikan bahwa 15 menit kembali ke alam bisa menimbulkan efek de-stress atau kalau jaman sekarang sering disebut dengan efek healing. Untuk kebanyakan orang, salah satu tren yang lagi digemari adalah staycation, untuk melengkapi healing proses dengan staycation, St Ives hadir menemani Anda dengan membawa segala kebaikan alam yang kaya akan 100% eksfolian serta ekstrak alami,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman staycation yang fun dan juga relax dengan Relax Packages dari St Ives. “Relax package ini terdiri dari St Ives Facial Scrub dan St Ives Sheet Mask,” ucapnya.

Wah, menarik ya Moms. Dengan begitu, Moms bisa merasakan double healing saat staycation. Tak hanya healing dengan menenangkan pikiran, Moms bisa juga menenangkan kulit wajah.

Penawaran kolaborasi ini, diungkapkan oleh Cisyelya Bunyamin, berlaku untuk 10. 000 pelanggan pertama dan berlaku hingga 25 Agustus 2022 dengan semua metode pembayaran

yang terdapat di berbagai platform tiket.com. Tak hanya itu, semua pelanggan juga berhak mendapatkan Free Protection untuk setiap pembelian Hotel dan Homes di tiket.com.

Karina Salim, Aktris, yang turut hadir saat konferensi media kolaborasi tiket.com dan St. Ives, mengatakan, “Staycation masih menjadi kegiatan pilihan favorit untuk saya dan keluarga. Selain bisa menikmati momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga, kami bisa menikmati suasana baru di tengah destinasi liburan. Dengan adanya kolaborasi tiket.com dan St. Ives ini memberikan pengalaman baru yang lebih refreshing di mana saya bisa menikmati staycation sambil self pampering.”

“Nikmati benefit yang dihadirkan demi mendapatkan pengalaman healing yang optimal saat menginap di Hotel, Villa dan Apartemen di tiket.com, serta temukan kembali kesegaran dan ketenangan jiwa selepas pengalaman staycation yang tak terlupakan,” tutup Cisyelya.

So, ingin merasakan double healing saat staycation? Jangan lewatkan penawaran menarik kolaborasi tiket.com dan St. Ives ini ya, Moms!

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *