Pandemi Covid-19 menyadarkan banyak orang untuk lebih peduli lagi terhadap kesehatan. Selain berolahraga, kini antusias masyarakat pun semakin tinggi dalam mengonsumsi makanan maupun minuman sehat. Tak heran jika tren minuman sehat smoothies kini menjadi minuman favorit banyak orang.

Joomba, salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori asal Indonesia yang berdiri sejak Mei 2020, kini memutuskan untuk bergabung dengan Jiwa Group, pelopor minuman kekinian yang terkenal dengan Kopi Janji Jiwa-nya. Jiwa Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman (Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea).

Gaya hidup sehat merupakan tindakan yang tepat untuk mendapatkan dampak positif pada kesehatan mental maupun fisik, terutama untuk masa depan. Di sinilah produk Joomba hadir untuk menemani Joomba Buddies (konsumen Joomba) sebagai alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga. Bisa dikonsumsi berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, begitu banyak manfaat kesehatan yang didapat konsumen saat memilih Joomba menjadi minuman dalam menjalani hari.

(Ki-Ka): Wendy Noel Wijaya (CEO & Co-Founder Joomba), Billy Kurniawan (CEO & Founder Jiwa Group), dan Joshua Putra (Co-Founder Joomba)

“Kita melihat adanya peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan customer ketika sedang menjalankan lifestyle yang hidup lebih sehat. Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis. Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Bapak Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group seraya mengaku kalau ia merupakan penggemar Joomba sejak lama.

“Dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, kami berharap dapat menjadi real fruit smoothies No.1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bapak Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia optimis.

“Saya dan Wendy dari dulu sebelum bikin Joomba pun sudah sangat suka smoothies. Kami yakin ini tidak hanya jadi tren, tapi juga bisa jadi lifestyle. Dan kami pun yakin bisa bertumbuh 3-5 kali lipat di tahun ini dengan adanya dukungan besar dari Jiwa Group. Sekarang kita sudah ada 50 titik dan targetnya bisa 100 titik di akhir tahun ini,” tambah Bapak Joshua Putra, Co-Founder Joomba.

Dengan bergabungnya Joomba ke dalam Jiwa Group, kini menu Joomba pun dapat dipesan melalui outlet Janji Jiwa yang tersebar di Jabodetabek dan melalui aplikasi online seperti Jiwa+, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *