Ramadan kental akan tradisi kebersamaan. Untuk itulah, menyambut bulan suci Ramadan, Marriott Bonvoy merangkul masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai penawaran menarik.

Marriott Bonvoy, menawarkan berbagai pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan untuk memanjakan pelanggan dengan berbagai hidangan lezat yang tersedia di seluruh properti. Untuk menyebarkan kebahagiaan Ramadan di mana saja dan kapan saja, hidangan hotel dan resor Marriott Bonvoy juga dapat disantap secara dine-in, takeaway, atau delivery.

Berikut beberapa penawaran menarik selama bulan Ramadan yang dapat ditemukan di beberapa hotel dan resor yang berpartisipasi di Indonesia:

PASOLA Jakarta di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place: Sempurnakan pengalaman berbuka puasa di Ramadan 1443 H bersama restoran PA. SO. LA. Membawa cita rasa autentik Turki yang menawan ke piring sajian, dibuat spesial oleh Chef de Cuisine dari The Ritz-Carlton, Istanbul.

Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta: Nikmati hidangan spesial khas Turki di Sailendra Restaurant. Dilengkapi dengan penampilan dari Chef bintang tamu yang didatangkan langsung dari Turki, Sailendra Janjikan hidangan berbuka puasa yang menakjubkan dengan cita rasa otentik khas Timur Tengah dipadukan dengan hidangan favorit khas Indonesia selama bulan suci Ramadan.

La Brasserie di Le Méridien Jakarta: Rencanakan momen berbuka puasa yang tak terlupakan dengan keluarga dan orang terdekat bersama La Brasserie di Le Méridien Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan hidangan lezat khas dari Indonesia, India, Arab, dan Jepang dengan penampilan serta hidangan spesial dari Masterchef Indonesia – Vindex Tengker.

Saffron Restaurant di Four Points Sheraton Bandung: Rayakan Ramadan dengan penuh rasa syukur di Four Points Sheraton Bandung. Rasakan kehangatan berbuka puasa dengan menu spesial Saffron Restaurant termasuk Kambing Guling dan takjil yang menggiurkan mulai dari Rp 235.000++/orang. Dapatkan diskon 30% untuk 50 orang pertama di setiap harinya dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher menginap gratis.

Androwino Bistro dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa: Seperti sedang berada di Timur Tengah, Androwino Bistro menyajikan berbagai masakan Yordania yang otentik dari Chef Jordan, Chef Mohammad Salameh. Jordanian Iftar mulai dari IDR 178,000/pax, Eid Hampers mulai dari IDR 350,000, dan Eid Special Brunch & Dinner mulai dari IDR 180,000/pax untuk mempererat ikatan dengan orang-orang tersayang dalam hangatnya bulan suci Ramadan.

Magnolia dari The Westin Surabaya: Terinspirasi dari kisah 1001 Malam, Magnolia mempersembahkan 1001 Night Tale Buffet Rayakan Ramadan. Nikmati buka puasa dengan pemandangan malam yang indah bersama dengan hidangan khas Timur Tengah mulai dari Taktouka Maroko, Lamb Shank Harira, Barramundi Samak Harra, Beef Mrouzia, Lamb Ouzi, Za’alook dan banyak lagi. Harga mulai dari Rp 358.000 Nett/orang (untuk dewasa), Rp 184.000 Nett/orang (untuk anak-anak 6-12 tahun). Dapatkan Early Bird Voucher seharga Rp 248.000 Nett/voucher untuk pembelian hingga 6 April 2022.

Djaman Doeloe Restaurant & Bar di Four Points Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah: Four Points Sheraton Surabaya menyambutmu untuk mencicipi masakan otentik Indonesia dan Arab bersama Djaman Doeloe Restaurant & Bar. Selain menyediakan beberapa menu Nusantara dengan ‘Keliling Indonesia’, kamu juga dapat menikmati berbagai masakan Arab yang diracik khusus oleh Chef, antara lain Depot Kambing Arab, Nasi Timur Tengah Sunan Ampel, Nasi Kapau, Lemang Wak Leh Lhokseumawe, Ikan Bakar Martapura, dan masih banyak lagi. Harga mulai dari Rp 298.000 Nett/orang (untuk dewasa) dan Rp 149.000 Nett/orang (untuk anak-anak 6-12 tahun). Akan ada promo voucher early bird Rp 198.000 Nett/voucher untuk pembelian hingga 6 April 2022.

Marriott Café dari JW Marriott Hotel Medan: Rayakan hangatnya Ramadan bersama orang-orang tersayang di Marriott Café dari JW Marriott Hotel Medan. Nikmati berbagai menu buka puasa dengan cita rasa Timur Tengah, favorit internasional dan lokal antara lain Sate, Lemang, Domba Panggang, dan Takjil yang dibuat oleh pakar kuliner.

Tabia dari The Westin Resort & Spa Ubud, Bali: Nikmati Rijsttafel khas, hidangan khas Indonesia yang diadaptasi oleh Belanda dengan cita rasa yang kaya di Restoran Tabia. Nikmati momen berbuka puasa sambil melihat pemandangan dan suasana santai Ubud, resep asli Rijsttafel  akan membawamu dalam perjalanan kuliner Nusantara dengan harga IDR 300,000++ per pasangan.

Double Ikat dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa: Dapatkan pengalaman merayakan Hari Raya Idul Fitri yang menyenangkan dengan makan malam spesial di Festival BBQ Rasa Nusantara di Renaissance Bali Uluwatu. Nikmati berbagai santapan yang dihidangkan antara lain Iga Sapi Bakar, Ayam Bakar Madu, Sate Maranggi, dan masih banyak lagi. Makan malam spesial akan tersedia pada hari Senin, 2 Mei 2022, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB di Double Ikat Pool Deck. Harga Rp 375.000++/ orang.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *