Toys Kingdom meluncurkan program akhir tahun Wonderful Holiday Gift dan Toy for Kids di Mal Kota Kasablanka, Rabu (5/12/18)

Banyak anak-anak mendapatkan kado impiannya dari Mama dan Papa di akhir tahun. Apa kado impianmu, Kids? Mainan kah? Sayangnya, tak semua anak bisa seberuntung kamu.

Peduli akan hal ini, Toys Kingdom, penyedia produk mainan dan hobi segala usia, menggelar program sosial Toys for Kids melalui Kawan Lama Foundation. Mereka mengajak pelanggan untuk berbagi keceriaan tahun baru kepada anak-anak di Yayasan Rumah Yatim.

“Misi Toys Kingdom adalah creating smiles, membawa senyum dan kebahagiaan kepada anak-anak melalui mainan. Tapi kami sadar, bukan hanya kasih kebahagiaan kepada anak-anak yang belanja di toko kami saja, tapi juga anak-anak kurang beruntung yang hanya bisa melihat dari kejauhan,” ujar Ibu Benita Rosamulia, Senior Marketing Communications Manager Toys Kingdom.

Program Toys for Kids sendiri sudah berlangsung sejak tahun 2016. Tak seperti tahun sebelumnya yang hanya berlangsung di Jakarta, kali ini Toys for Kids mengajak pelanggan membeli mainan di Toys Kingdom berharga khusus, untuk didonasikan kepada  anak-anak di Yayasan Rumah Yatim di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.

Nanti, anak-anak di Yayasan Rumah Yatim akan menulis permohonan mereka (wishlist) di selembar kertas. Mainan apa yang diinginkan. “Pelanggan bisa membaca wishlist mereka yang tertera di toko. Pengunjung yang ingin berbagi bisa belanja di toko Toys Kingdom serta menuliskan pesannya kepada anak yang dikasih kado. Pegawai kami akan membungkusnya dengan cantik. Lalu, di akhir program, semua kado-kado yang terkumpul akan diberikan kepada anak-anak di Yayasan Rumah Yatim,” katanya. Ia berharap program ini berhasil mengumpulkan lebih dari 300 kado.

Nah, selain belanja mainan untuk diri sendiri, kalian juga bisa berdonasi.  Apalagi, Toys Kingdom menggelar  promo menarik melalui program Wonderful Holiday Gift hingga 8 Januari 2019.

Di sini, akan ada ragam inspirasi hadiah liburan akhir tahun melalui 10 produk yang paling diinginkan anak-anak. Jadi, kalian maupun Mama dan Papa, nggak kebingungan deh kalau mau beli mainan.

Program ini juga menawarkan diskon hingga 70% untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelian produk tertentu hingga kupon potongan harga untuk produk pilihan yang terdapat pada brosur promo. Ada pula fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner. Tuh, menarik, kan?

Selain aneka promo, di akhir tahun 2018 ini kami juga menghadirkan perubahan konsep toko dengan desain lebih menarik untuk memberikan pengalaman belanja baru, kerja sama dengan Hot Wheels menggelar kompetisi, hingga program sosial tahunan yaitu Toys for Kids. Sesuai dengan komitmen kami, ingin membawa senyum kebahagiaan pada tiap orang,” tutup Bapak Bart Nureka, Operations Director Toys Kingdom.

Gimana, Kids, ingin turut membawa senyum bagi teman-teman kita yang kurang beruntung? Kunjungi gerai Toys Kingdom dan wujudkan permohonan mereka, ya? (Foto: Efa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *