Siapa yang mengira setelah Andy menyerahkan Woody dan kawan-kawan kepada Bonnie, petualangan Woody berakhir? Justru, dari sinilah Woody, Buzz, dan kawan-kawan melakukan petualangan baru, di mana mereka bertemu dengan teman-teman baru serta menjelajahi tempat-tempat yang tidak terduga sebelumnya, lho, Kids!

Setelah menunggu 9 tahun dan melihat perpisahan yang menyedihkan antara Andy dengan para mainan, kelanjutan kisah Woody dan teman-temannya bersama Bonnie pemilik baru bisa kalian saksikan secara serentak di bioskop tanah air, mulai hari ini (21 Juni 2019).

Selain menghibur, terselip juga berbagai makna mendalam yang dapat dipelajari melalui film animasi ini, seperti makna persahabatan serta kesetiaan yang disajikan secara apik sehingga mampu menyeret penonton tenggelam dalam rasa haru biru.

Film animasi Disney dan Pixar’s yang disutradai oleh Josh Cooley ini mengangkat cerita petualangan Woody, Buzz Lightyear dan teman-temannya untuk kembali berkumpul dengan sahabat mereka yang telah lama menghilang, Bo Peep. Serunya, selama berpetualang Woody dan teman-temannya juga bertemu beberapa karakter baru seperti Forky, Ducky, dan Bunny. Bersama-sama, mereka melakukan petualangan baru yang menegangkan dan menantang untuk mencari makna hidup yang mendalam.

Toy Story 4 dibuat berdasarkan naskah buatan Andrew Stanton, penulis yang telah terlibat sejak pembuatan Toy Story pertama, bersama Stephany Folsom. Toy Story 4 kali ini diproduseri oleh Mark Nielsen dan Jonas Rivera bersama Andrew Stanton, Lee Unkrich, dan Pete Docter sebagai eksekutif produser.

Selain itu, Toy Story 4 membawa kembali para pengisi suara legendaris termasuk Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cusack sebagai Jessie, Wallace Shawn sebagai Rex, John Ratzenberger sebagai Hamm, Blake Clark sebagai Slinky, mendiang Don Rickles sebagai Mr. Potato Head, dan Estelle Harris sebagai Mrs. Potato Head.

Film ini juga menghadirkan deretan pengisi suara baru seperti Tony Hale sebagai Forky, Christia Hendricks sebagai Gabby Gabby, Keanu Reeves sebagai Duke Caboom, Ally Maki sebagai Giggle McDimples, dan Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai Ducky dan Bunny.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *