Tak hanya menjual perlengkapan rumah tangga saja, toko asal Swedia ini juga menerima kunjunga store tour. Wah, bisa jadi agenda kegiatan sekolahmu nih Kids.

IKEA toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, pertama kali membuka toko pertamanya di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014 telah menjadi salah satu destinasi pilihan, di akhir pekan bersama keluarga. Berkunjung ke toko IKEA menjadi alasan yang menyenangkan dengan adanya serangkaian inspirasi rumah tangga dan aksesori serta hidangan khas Swedia atau pun cita rasa lokal yang pas di lidah masyarakat Indonesia. Selain itu, informasi menarik seperti produk – produk buatan Indonesia dan kegiatan – kegiatan sosial dapat ditemukan di dalam toko.

“Berkunjung ke toko IKEA bersama teman menjadi alasan yang menyenangkan. Kami telah menerima serangkan kunjungan baik dari institusi maupun kampus dan sekolah – sekolah untuk berbagi informasi seputar IKEA seperti sejarah IKEA, produk – produk IKEA maupun layanan IKEA,” terang Ibu Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.

Bagi kalian yang ingin melakukan kegiatan kunjungan, bisa setiap hari Senin – Jumat dari jam 10:00 hingga 12:00. Untuk melakukan kunjungan dengan jumlah peserta hingga 100 orang bisa mengajukan permohonan terlebih dahulu minimal satu bulan sebelumnya, dengan cara mengirimkan surat permohonan kunjungan ke alamat email store_marketing@IKEA.co.id. Apabila ingin melakukan store tour, jadwal kunjungan sebaiknya dilakukan minimal dua hingga tiga bulan sebelumnya sehingga tidak bersamaan dengan jadwal kunjungan lain.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *