Toko Perabot yang Dilengkapi Area Bermain Anak Akan Hadir di Jakarta

Setelah sukses membuka gerai pertamanya di daerah Alam Sutra, Tangerang, toko kedua akan hadir di Jakarta, lho, Kids. Nah, nantinya, akan dilengkapi dengan area bermain dan restoran menu anak-anak, lho! 

Terkenal sebagai tempat berbelanja kebutuhan interior yang tahu akan kebutuhan keluarga, IKEA perusahaan perabot asal Swedia akan membuka toko keduanya yang berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.
Nah, pada hari Rabu (7/11), IKEA Indonesia melakukan seremoni peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan toko kedua-nya di Indonesia, Kids.  Seremoni dilakukan oleh Mr. Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Ms. YM. Marina Berg, Duta Besar Terpilih Kerajaan Swedia untuk Indonesia, dan Bapak M. Anwar, S.Si, M. A. P., Walikota Jakarta Timur.
Rencananya, pembangunan akan selesai dan dibuka pada tahun 2020 nanti, so sabar dulu, ya, Kids. Menempati lahan seluas 3.7 hektar dengan rencana bangunan seluas 89,000 m2, nantinya akan ada dua lantai ground floor dan dua basement bawah.
“IKEA Jakarta Garden City akan tetap didesain nyaman agar dapat dinikmati keluarga. Seperti ada area bermainan anak-anak, restoran menu anak-anak, dan showroom penjualan yang menjadi inspirasi untuk keluarga,” ujar Mr. Patrik Lindvall.

Seperti  Toko  IKEA  di  Alam  Sutera  ataupun  di  seluruh  dunia,  toko  IKEA  Jakarta  Garden  City  inipun  akan  menawarkan  beragam  rangkaian  produk  rumah  tangga  dengan  harga  terjangkau  yang  diharapkan  dapat  mendukung  kehidupan  sehari-hari  yang  lebih  bagi  banyak  orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *