Keterangan foto (dari kiri ke kanan): Sabilar Rosyad (Store Manager Toys Kingdom BEC), Yanuar (Area Manager ACE Hardware BEC), Benhard Siagian (Senior Operation Toys Kingdom), dan Indra Susanto (Center Manager BEC) meresmikan pembukaan toko Toys Kingdom ke-5 di Kota Bandung pada 11 Januari 2019

Kabar gembira bagi kalian yang tinggal atau sedang berlibur di kota Bandung. Pasalnya, Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia, baru saja membuka kembali gerai terbarunya di Bandung, lho!

Lokasi tepatnya di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A. Sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom memang banyak mendapatkan respons positif, Kids. “Toko ke-5 ini untuk melengkapi toko yang sebelumnya hadir yaitu di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link,” ujar Bapak Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom.

Toko mainan ini menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi untuk anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial seperti koleksi playground maupun meja dan kursi belajar untuk kalian.

Ada pula produk eksklusif yang tidak bisa didapat di toko mainan lain, seperti  Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan yang diadaptasi dari film kartun Korea yang sangat populer.

Sesuai dengan slogan Creating Smile, Toys Kingdom ingin menghadirkan senyum di wajah anak-anak dengan mengutamakan pengalaman belanja yang menyenangkan.  Di antaranya demo mainan yang dapat dicoba langsung oleh kalian dibantu oleh staf. Ada pula sesi Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produk. Wah, asyik, ya!

Kalau kalian ke Toys Kingdom, jangan lupa berkenalan dengan TIGGI. Ini adalah maskot berupa boneka anak harimau Sumatera. Ia memiliki karakter yang kuat, berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, mempunyai jiwa pemimpin dan pandai bersosialisasi. Karakter yang patut ditiru, ya, Kids.

Oh iya, kalau kalian belanja di Toys Kingdom di BEC pada akhir pekan, ada diskon khusus, lho, bertajuk Happy Hour pada tanggal 19 – 20 Januari 2019, pukul 14.00 – 15.00 WIB. So, jangan kelewatan, ya? (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *