Kanmo Group Luncurkan Momami, Tisu Basah untuk Bayi dan Anak

Kamu pasti pernah pakai tisu basah, kan, Kids, entah untuk mengelap tangan, peralatan yang kotor atau mengelap wajah. Para Mama apalagi, sering menggunakan tisu basah untuk membersihkan pantat bayi ketika mengganti popok. Tapi, ternyata, kegunaan tisu basah nggak hanya sebatas itu saja, lho!

Baru-baru ini, Kanmo Group, perusahaan distribusi ritel di Indonesia, resmi memperkenalkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk bayi dan anak, MoMaMi. Sebagai permulaan, MoMaMi menghadirkan 6 varian Baby Wipes dengan kegunaan yang berbeda, bebas alkohol, bebas paraben, bebas pengharum dan dilengkapi dengan ekstrak minyak organik alami sehingga aman untuk kulit bayi dan anak-anak.

Ya, kulit bayi dan anak-anak, berbeda dengan kulit orang dewasa. “Kulit bayi dan anak 30 -50 persen lebih tipis daripada kulit orang dewasa. Hal ini membuat kulit anak cenderung gampang kering, rentan iritasi dan alergi, sehingga orangtua harus ekstra perhatian merawat kulit anak,” ungkap Dokter Spesialis Kulit, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MHKes, KFCCS pada acara peluncuran MoMaMi di kawasan Jakarta Selatan.

Kanmo Group luncurkan MoMaMi, produk terbaru khusus untuk bayi dan anak. Tisu Basah ini terdiri dari 6 varian dengan kegunaan berbeda

Itulah mengapa, penting banget untuk memilih produk yang tepat. MoMaMi Baby Wipes ini dirancang secara khusus untuk membantu ibu millenial dengan memberikan tisu basah yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan.

Salah satu variannya tisu basah MoMaMi adalah Citrapella Wipes. Ini merupakan tisu basah anti nyamuk pertama di Indonesia, Kids. Tisu basah ini mengandung organic citranella oil yang berfungsi secara alami mengusir serangga dan nyamuk. Dan untuk menghindari iritasi pada kulit, tisu ini direndam dengan minyak daun tumbuhan lavender (Lavandula agustifolia).

Tisu basah ini bisa digunakan untuk anak-anak dan bayi mulai usia 3 bulan ke atas. Daya tahannya setelah diusapkan ke tubuh kita, bertahan hingga 4 jam untuk mengusir nyamuk. Wah, kalau bepergian dan lupa membawa losion anti nyamuk, tisu basah ini berguna dan praktis banget menjadi penolong saat darurat ya. Ada 20 lembar dalam satu kemasan dan dijual seharga Rp.55 ribu.

Selain Citrapella Wipes untuk anti nyamuk, ke-5 varian lainnya adalah Anti-bacterial Wipes (membersihkan dan menyegarkan kulit bayi, misalnya mengganti popok atau setelah bermain), Water Wipes (membersihkan mulut bayi setelah minum ASI), Saline Wipes (untuk membersihkan hidung tersumbat), Pacifier & Bottle Wipes (membersihkan mainan, dot, peralatan makan dan benda kecil lainnya), Tooth & Gum Wipes (membersihkan gigi, gusi dan lidah bayi).

Kesemua produk ini, menurut Kak Abi Shihab, Marketing Manager MoMaMi sudah dipasarkan di gerai Mothercare sejak bulan Juni 2019. Bisa pula didapatkan di lebih dari 80 gerai toko bayi dan anak di seluruh Indonesia. Adapun kisaran harganya berada di angka Rp. 19 ribu hingga Rp. 55 ribu.

“Tisu basah ini diciptakan  untuk mendukung perjalanan para Moms dan Kids. Tapi bukan hanya perjalanan ibu dan anak saja sih, sebab tisu basah ini bisa digunakan oleh seluruh keluarga,” ujarnya yang membocorkan bahwa ke depannya MoMaMi bukan hanya hadir dalam bentuk tisu basah namun juga produk lainnya. “Tunggu saja kejutannya tahun depan, ya…” tutupnya.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *