Sebagai seorang public figure sekaligus ibu dari dua anak, Tya Ariestya tetap andil dan menyiapkan sendiri koleksi baju anak-anaknya, apalagi menjelang momen lebaran bersama keluarga tahun ini.

Kali ini, Mom Tya Ariestya berbagi tips belanja baju nggak pakai boros, apa saja?

  1. Pilih model pakaian yang tepat, disesuaikan dengan momen-momen yang biasanya anak akan diajak pergi bersama orangtua.
  2. Perhatikan ukuran pakaian, atau jangan membeli ukuran tanggung pada beberapa jenis pakaian seperti kaos dan celana, mengingat tubuh anak-anak cepat besar.
  3. Rutin untuk merapikan dan menyortir pakaian yang ada di lemari, agar kita tidak membeli model pakaian yang sama.
  4. Warna, pola, dan motif yang beragam dapat membantu memudahkan padu padan, sehingga anak terkesan tidak hanya menggunakan pakaian yang sama.
  5. Ajak anak turut memilih model pakaian mereka sendiri, ini bisa menjadi salah satu cara juga agar anak bijak dalam memilih yang akan mereka pakai nantinya.
  6. Terakhir, jangan lupa untuk memanfaatkan momen-momen diskon yang ditawarkan brand, seperti Gingersnaps, agar ibu mendapatkan harga lebih murah dari biasanya namun koleksi pakaian anak tetap mendapatkan kualitas yang terbaik

Memahami banyaknya kebutuhan para orang tua selain kebutuhan pakaian anak, Gingersnaps sebagai brand fashion anak memberikan penawaran khusus lewat Marvelous March sampai dengan 4 April 2022, dengan Buy 1 Get 1 Free, serta extra penawaran 15% setelah belanja sebanyak lima produk.

Tya Ariestya sendiri telah mencoba promo Marvelous March di salah satu gerai Gingersnaps di Grand Indonesia dengan mengajak kedua anaknya Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang saat berbelanja, untuk persiapan stok baju lebaran. Jangan khawatir, penawaran Marvelous March dapat para ibu temukan di seluruh gerai Gingersnaps Indonesia.

Secara konsisten dalam menjadi bagian dari keseruan dan membuat anak bahagia saat menggunakan pakaian yang nyaman dan trendi, Gingersnaps terus menghadirkan koleksi pakaian yang cocok dikenakan anak-anak sehari-hari di berbagai momen, mulai dari kaos, kemeja celana pendek dan panjang, polo shirt, terusan, hingga aksesoris lainnya seperti topi dan masker anak.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *