Wewangian bukan hanya sekadar pelengkap penampilan, tapi juga menjadi representasi diri seseorang! Dengan memakai parfum, dapat meningkatkan kepercayaan diri, begitu juga yang diyakini oleh Afgansyah Reza. Nah, penyanyi bersuara khas ini akan berbagi tips seputar parfum, lho!

Rupanya penyanyi yang pertama kali terkenal dengan lagu Terima Kasih Cinta ini menyukai parfum yang beraroma segar dengan sedikit aroma floral namun tidak terlalu menyengat, seperti ECLAT Style parfum baru yang diluncurkan oleh Oriflame. “Parfum harus sesuai dengan karakter dan pribadi diri. Menurut saya, aroma mainly dan elegan namun tetap fun mewakili kepribadian dan karakter diri saya,” ujar Fragrance Ambassador, Oriflame Indonesia ini. Untuk menjaga keharuman parfum agar tahan lebih lama, Afgan memiliki beberapa tips sebagai berikut:

  1. Menyimpan parfum dalam suhu ruangan dan hindari meletakkan parfum di tempat yang terkena sinar matahari langsung.
  2. Menggunakan parfum setelah mandi, di mana kulit pori-pori masih terbuka sehingga wewangian akan terkunci dan tahan lama.
  3. Menyemprotkan parfum di titik-titik nadi tubuh seperti pergelangan tangan dan dekat leher.

Dalam hal penampilannya yang selalu terlihat karismatik, Afgan menambahkan penting untuk merasa nyaman dan menjadi diri sendiri serta menghargai diri, salah satunya dengan menggunakan parfum untuk menambah kepercayaan diri. Sebagai penyanyi yang berhasil mewujudkan impiannya di usia muda, Afgan merupakan sosok yang tepat untuk mewakili brand Oriflame, terutama untuk brand wewangian Oriflame. Afgan dianggap memiliki nilai-nilai yang sama dengan Oriflame, yaitu Togetherness, Spirit dan Passion. Dalam hal Togetherness, Oriflame dan Afgan memiliki tujuan yang sama dalam menghadirkan produk berkualitas dalam kehidupan sehari-hari. Sosok Afgan yang masih muda, penuh semangat, tidak mudah menyerah dianggap mewakili nilai Spirit Oriflame yang percaya segala hal dapat dicapai jika memiliki semangat dan komitmen tinggi. Oriflame juga melihat passion Afgan terhadap musik dapat menginspirasi sejalan dengan passion Oriflame untuk menginspirasi masyarakat dalam meraih impian mereka.

Mr. Fredrik Nilsson – Vice President & Head of Indonesia and South East Asia mengatakan, “Kami menganggap Afgan mewakili nilai-nilai dan misi Oriflame. Kami senang dapat bekerja sama dengan Afgan dalam menginspirasi masyarakat untuk meraih impian mereka dan mengubah hidup menjadi lebih baik. Dengan bergabungnya Afgan dalam keluarga besar Oriflame sebagai Fragrance Ambassador, kami juga berharap dapat menambah kepopuleran wewangian pria.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *