Adik bayi kamu sudah berusia 6 bulan? Waktunya diberikan MPASI (Makanan Pendamping ASI). Kamu juga bisa, lho, membantu Mama menyiapkan pure buah, bubur susu, atau camilannya. Tentu saja kegiatan makan adik bayi kamu semakin excited, selain menunya yang beragam juga peralatan makannya yang tepat.

Nah pas banget nih, Tupperware memiliki produk Tiwi Todz & Tiwi Kids yaitu peralatan makan untuk adik bayi yang didisain sesuai dengan keamanan. Menurut Ibu Merry Widiastuti – Product Officer Tupperware Indonesia, Tiwi Todz & Tiwi Kidz adalah wadah makanan bayi yang tepat dan pas untuk kebutuhan si kecil. Selain aman, praktis, juga terdiri dari bermacam-macam wadah sesuai dengan fungsinya, yaitu di antaranya;

  1. Sippy Cup. Adalah botol minum yang dirancang khusus untuk adik bayi yang sedang belajar memegang botolnya sendiri. Ukuran tutupnya disesuaikan dengan ukuran mulut adik bayi, agar lebih mudah minum sendiri. Tutupnya berulir untuk mencegah air minum tumpah, sehingga aman digunakan. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan lubang tambahan yang berfungsi untuk mempermudah aliran cairan yang keluar dan mengontrol keluarnya cairan, serta mencegah tersedak.
  2. Snack Cup. Adalah tempat snack atau buah. Wadahnya yang imut sehingga praktis dibawa kemana saja. Dilengkapi tutup berulir, sehingga memudahkan ketika akan membukanya. Tutupnya yang ketat udara, menjaga makanan di dalamnya tetap segar.
  3. Feeding Bowl. Adalah tempat makan, dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran porsi makan adik bayi. Seal yang ketat udara, menjaga makanan lebih tahan lama, dan dilengkapi tab sehingga mudah dibuka dan cocok sekali untuk anak-anak yang baru mulai belajar makan.
  4. Hang-on Spoon. Adalah sendok dengan design khusus untuk adik bayi atau anak-anak, yang sesuai dengan ukuran suapan. Jika tidak sedang digunakan, sendok ini dapat digantung pada sisi Feeding Bowl-nya lho.

(Foto : Dok. Tupperware)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *