Tips Belanja Kebutuhan Imlek ala Lazada, Mulai dari Cheongsam sampai Lampion

Siapa di sini yang merayakan Tahun Baru Imlek? Yups, Tahun Baru Cina tersebut akan jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang, teman-teman. Sudah seberapa jauh, nih, persiapan keluargamu?

Nah, guna menyambut momen istimewa tersebut, platform e-commerce Lazada, kembali menghadirkan serangkaian promo. “Lewat Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari mendatang, kami hadir membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan Imlek mereka,” ungkap  Bapak Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience.

Untuk memastikan para pelanggannya melewatkan Tahun Baru Imlek secara istimewa, Lazada membagikan tips belanja efisien, terutama untuk para Bunda, yakni:

  1. Tentukan budget maksimal

Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam menurut astrologi Cina. Tikus Logam, digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan karena tikus dianalogikan sebagai binatang yang rajin, dermawan dan baik hati. Tapi, tetap perlu

disertai dengan kerja keras dan kewaspadaan.

Nah, dalam berbelanja, pastikan Bunda harus fokus dan siap berhitung dalam mengkomparasi harga dari produk yang benar-benar diincar dan dibutuhkan. Pastikan produk tersebut masuk dalam kalatog promosi dan sesuai dengan isi kantong ya, Bun…

  1. Tampil gaya ketika silaturahmi ke kediaman kerabat

Mau tampil keren bersama keluarga? Bunda bisa menemukan koleksi menawan cheongsam untuk perempuan dan baju kokoh untuk laki-laki di aplikasi Lazada. Ada pula diskon khusus dari produk kosmetik.

  1. Tetap Bugar Menyambut Hari Raya

Tentunya kita nggak mau jatuh sakit dong saat merayakan Tahun Baru Imlek? Untuk itu, jaga kesehatan tubuhmu dengan mengonsumsi vitamin dan buah-buahan. Di Lazada, aneka vitamin dan buah jeruk khas Imlek juga tersedia, lho!

  1. Siapkan makanan secukupnya

Yups, terkadang saking bahagianya menyambut Tahun Baru, suka kelupaan mengontrol emosi belanja makanan. Akibatnya, porsi makanan tidak tepat atau berlebihan. Untuk mencegah terjadinya food wasting, atur jadwal kunjungan tamu ke rumah sehingga Bunda bisa menyediakan porsi makanan maupun kue kering secukupnya. Jika masih tetap ada masakan sisa, simpan di wadah yang aman. Kabar baiknya, Lock & Lock berikan promo khusus diskon menarik untuk menyambut Imlek di situs Lazada.

  1. Manfaatkan fasilitas cicilan 0%

Pertimbangkan pilihan pembayaran yang menguntungkan, misalnya promo yang disediakan kartu kredit di kampanye Lazada Hoki Imlek. Bunda juga bisa belanja dan mendapatkan diskon hingga Rp88.000,-. Jangan lupa aktifkan fasilitas cicilan 0% setelah sukses berbelanja.

  1. Pastikan kenyamanan adik bayi

Bila di rumahmu ada adik bayi, Bunda bisa memanfaatkan promo diTahun Baru Imlek. Pastikan stok popok adik selalu ada dan dia dapat tidur dengan nyaman di kamarnya. Ada penawaran khusus “SERBA CUAN” untuk para orangtua pada tanggal 14 – 16 Januari 2020, diskon sampai dengan 90% dan potongan belanja sampai dengan Rp100,000,-.

  1. Add-to-cart dan check out segera

Agar belanja online semakin efektif, gunakan fitur add-to-cart, yang berguna untuk memasukkan daftar produk favorit sebelum lanjut ke pembayaran. Disarankan digunakan beberapa hari sebelum tanggal promo berlangsung agar produk yang kita incar dapat dibeli sebelum ludes.

“Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari belanja tersibuk dalam agenda tahunan kami di awal tahun,” tutup Bapak Ferry.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *